nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hot Gosip: Payudara Awkarin Mengintip hingga Prosesi Mualaf Deddy Corbuzier

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 21 Juni 2019 08:24 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 21 33 2069032 hot-gosip-payudara-awkarin-mengintip-hingga-prosesi-mualaf-deddy-corbuzier-fHQvIo5CfS.jpg Deddy Corbuzier. (Foto: Instagram)

JAKARTAAwkarin merupakan salah satu influencer asal Indonesia yang tak takut memamerkan kemolekan tubuhnya lewat media sosial. Belum lama ini, dia kembali mengunggah fotonya dalam bikini two piece berwarna dusty pink.

Namun yang menarik dari foto itu adalah, Awkarin tak mampu menutupi payudaranya secara penuh. Hal ini, membuat bagian bawah payudaranya sedikit mengintip. "Dan seperti bulan, kita harus melalui fase kekosongan untuk merasa penuh kembali. Foto diambil oleh Phobya Motret,” tulisnya dalam unggahan tersebut.

Awkarin kembali memamerkan kemolekan tubuhnya lewat media sosial. (Foto: Instagram)

Baca juga: Gara-Gara Honor, Hubungan Widy Vierratale dan Kevin Aprilio Renggang? 

Beralih dari selebgram Awkarin dengan busana seksinya, hot gosip hari ini datang dari sosok Ailey MacQueen, aktris seksi yang pernah menjalin asmara dengan Richard Kyle. Hubungan keduanya dikabarkan berjalan selama 6 tahun hingga akhirnya presenter keturunan Australia itu jatuh ke pelukan Jessica Iskandar.

Perempuan asal Skotlandia itu diketahui berprofesi sebagai presenter dan aktris yang saat ini berdomisili di Thailand. Lewat Instagram, MacQueen kerap membagikan foto-foto seksinya yang berlatar keindahan alam Negeri Gajah Putih tersebut. Dan seperti Kyle, MacQueen juga diketahui telah memiliki kekasih.

Terakhir, ada Deddy Corbuzier yang berencana untuk menjadi seorang mualaf, pada hari ini (21/6/2019). Sayang, prosesi yang tadinya akan dilakukan di acara talk show miliknya harus dibatalkan lantaran terbentur dengan Undang-Undang Penyiaran.

Deddy Corbuzier akan melaksanakan prosesi mualaf pada hari ini (21/6/2019). (Foto: Instagram)

Baca juga: Prosesi Mualaf Deddy Corbuzier Batal Disiarkan TV, Ini Penjelasan Gus Miftah

Meski begitu, prosesi pengucapan kalimat syahadat oleh mantan suami Kalina Ocktaranny itu akan tetap digelar sesuai rencana. Gus Miftah mengungkapkan, prosesi mualaf Deddy akan dilakukan di pondok pesantren miliknya yang berlokasi di Sleman, Yogyakarta.

“Yang berkeinginan (ditayangkan) di televisi itu kan sebenarnya bukan saya ataupun Deddy Corbuzier. Tapi itu keinginan masyarakat luas. Supaya syiar kan. Tapi kemudian ada undang-undang KPI yang melarang konten agama (untuk disiarkan). Pindah agama, itu dilarang sama KPI,” jelasnya.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 12

Ragam Pose Sabrina Chairunnisa Tunangan Deddy Corbuzier di Depan Kamera, Keren-Keren Semua

Pose Sabrina di atas bangku kayu di sebuah taman. (Foto: Instagram @sabrinachairunnisa_)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini