nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gara-Gara Honor, Hubungan Widy Vierratale dan Kevin Aprilio Renggang?

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 20 Juni 2019 10:55 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 20 33 2068627 gara-gara-honor-hubungan-widi-vierratale-dan-kevin-aprilio-renggang-iWkZPZ9MCA.jpg Widy Vierratale. (Foto: Okezone)

JAKARTA – Persahabatan Widy Vierratale dan Kevin Aprilio tampaknya renggang akibat masalah honor. Tak hanya itu, keinginan Widy untuk bersolo karier pun disebut-sebut dihalangi oleh penyanyi band Vierratale tersebut.

Hal itu terungkap ketika Widy dan Kevin menjadi bintang tamu program bincang-bincang yang dipandu oleh Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani. Secara tiba-tiba, putra Addie MS dan Memes itu meninggalkan lokasi syuting sebelum pengambilan gambar dimulai.

Widi Vierratale mengungkapkan, ada permasalahan soal honor dengan Kevin Aprilio. (Foto: Instagram)

Baca juga: Gisella Anastasia Ungkap Cerita Lucu di Balik Foto Mesra dengan Wijin 

Widy Vierratale tak menampik, sempat terlibat diskusi serius dengan Kevin Aprilio saat menuju lokasi syuting. Pembicaraan, diakuinya seputar honor manggung. “Masalahnya konyol saja, kenapa honor harus melalui persetujuan Kevin? Kan enggak ada kontrak,” ungkapnya.

Tak sekadar persoalan honor, Widy juga merasa Kevin menghalang-halangi langkahnya untuk bersolo karier. Dia bahkan menuding, sikap keyboardist Vierratale itu berbeda di depan dan di belakangnya.

“Dia (Kevin) sampai mendatangi orang yang mau kerja sama dengan aku dan kayaknya bilang ‘Jangan terlalu ngambil Widy ya’. Aku pernah duet sama Caffeine, tapi kemudian dilarang untuk masuk ke labelnya Raffi Ahmad,” jelasnya.

Widy Vierratale mengaku, sempat membahas keberatannya tersebut dengan musisi 29 tahun itu. Dia menegaskan, ingin bersolo karier namun tetap siap untuk Vierratale. “Dia bilang oke, tapi ya masih susah,” ungkapnya menambahkan.

Tak hanya soal honor, Widi Vierratale juga merasa dihalang-halangi untuk bersolo karier. (Foto: Instagram)

Baca juga: Berawal dari Hobi, Widy Vierratale Kerap Juarai Pertandingan Menembak

Meski sempat berselisih paham, namun toh dua musisi ini tetap profesional dalam bekerja. Hal itu terbukti dari kehadiran Widy Vierratale dan bandnya di Purwokerto, Jawa Tengah, pada Kamis (20/6/2019). 

“Sampai jumpa jam 9 malam nanti,” tulis akun Instagram resmi Vierratale tersebut.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 8

Intip Aktivitas si Cantik Widy Vierratale saat Latihan Menembak

Widy tetap terlihat cantik saat memegang senjata. (Foto: Instagram _widikidiw_)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini