nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Divonis Kanker, Agung Hercules Jalani 3 Kali Pengangkatan Tumor

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 20 Juni 2019 16:26 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 20 33 2068786 usai-divonis-kanker-agung-hercules-jalani-3-kali-pengangkatan-tumor-oTfuJMpKPR.jpg Agung Hercules. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Agung Hercules ternyata sudah tiga kali menjalani operasi pengangkatan tumor usai divonis mengidap kanker otak. Hal tersebut diungkapkan Ferdians, salah satu sahabat sang aktor.

“Setelah diangkat, sekarang tumbuh lagi,” ujar Ferdians saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Kamis (20/6/2019).

Agung Hercules ternyata pernah menjalani 3 kali operasi pengangkatan tumor setelah divonis kanker. (Foto: Instagram)

Baca juga: Tampil Tanpa Busana di Cover Majalah, Han Hye Jin Picu Amarah Publik

Dalam lanjutannya Ferdians menjelaskan, tumor tersebut memang sudah terdeteksi sejak awal Agung Hercules divonis menderita kanker otak. Tindakan pengangkatan yang dilakukan tidak berbuah hasil karena tumor kembali tumbuh.

“Jadi dari yang pertama didiagnosa, ada tumor. Diambil tindakan, dikemoterapi, terus dinyatakan bersih. Tapi beberapa bulan kemudian tumbuh lagi di tempat lain. Begitu terus sudah tiga kali. Sekarang tumbuh lagi yang keempat,” jelas dia.

Sayang, kondisi fisik Agung Hercules belum bisa mendapat tindakan lebih lanjut karena kondisi fisiknya tidak memungkinkan untuk dikemoterapi. Hal itulah yang membuat pihak keluarga bingung menentukan sikap.

Baca juga: Keluarga Minta Rumah Sakit Rahasiakan Kondisi Agung Hercules 

Pada 18 Juni 2019, Agung Hercules resmi meninggalkan RSUD Tangerang, tempatnya menjalani pengobatan selama ini. Kini, keluarga memilih untuk membawa sang aktor untuk menjalani pengobatan alternatif di Bandung, Jawa Barat.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 9

Potret Cantiknya Artis Intan Aletrino

Intan Aletrino merupakan Puteri Indonesia Pariwisata 2016. (Foto: Instagram @intanaletrino)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini