nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Deretan Selebriti Hollywood yang Pernah Jadi Karakter Video Game

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 19 Juni 2019 23:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 19 33 2068481 deretan-selebriti-hollywood-yang-pernah-jadi-karakter-video-game-fwVmIIfbEA.jpg Mike Tyson. (Foto: Instagram)

LOS ANGELES – Sederet selebriti Hollywood diketahui pernah meminjamkan suara mereka untuk karakter video game. Mark Hamill hingga Samuel L. Jackson merupakan beberapa di antaranya.

Namun ternyata, para selebriti ini tak hanya menjadi dubber. Sosok sederet pesohor Hollywood ini bahkan pernah dijadikan karakter khusus dalam video game. Siapa saja mereka? Berikut ulasan Okezone seperti dikutip dari Game Rant.

DAVID BOWIE

Mendiang David Bowie pernah menjadi karakter video game dalam Lego Rock Band. (Foto: Instagram)

Mendiang David Bowie pernah dijadikan karakter video game Lego Rock Band, pada 2009. Dalam permainan tersebut, karakter David Bowie menyanyikan The Passenger, lagu yang pernah dibawakannya bersama Iggy Pop. Karakter David Bowie dalam Lego Rock Band digambarkan memiliki rambut pirang dengan kawat menghiasi giginya, dan dasi kupu-kupu. 

MIKE TYSON

Mike Tyson pernah digandeng Nintendo dalam game Mike Tyson's Punch-Out!!. (Foto: Instagram)

Tidak jauh berbeda dengan David Bowie, petinju Mike Tyson juga pernah menjadi karakter dalam video game. Pada 1987, Nintendo meluncurkan Mike Tyson's Punch-Out!!. Dalam permainan tersebut, dia digambarkan sebagai Little Mac.

Sayang, saat kontrak kerjasama Mike Tyson dengan Nintendo berakhir pada 1990, dia pun digantikan dengan Mr.Dream. Meski tak lagi dibintangi oleh petinju legendaris itu, namun permainan tersebut masih banyak digemari orang-orang. Terbukti dengan hadirnya game Prizefighters yang permainannya tak jauh berbeda dengan Punch-Out.

Baca juga: Usaha Iqbaal Ramadhan Keluar dari Bayang-bayang Dilan

CAMERON DIAZ

Cameron Diaz pernah membintangi game The SimsL Superstar. (Foto: Instagram)

Aktris Charlie's Angels ini pernah menjadi salah satu karakter dalam The Sims: Superstar. Dalam permainan yang dirilis pada 2003 itu, dia tampil bersama Avril Lavigne, Marilyn Monroe, dan Christina Aguilera.

Seperti judulnya, The Sims: Superstar memberikan pengalaman kepada pemain untuk merasakan kehidupan para selebriti. Dalam hal ini, gamer bisa merasakan bagaimana rasanya menjadi seorang Cameron Diaz.

SNOOP DOGG

Snoop Dogg pernah menjadi polisi dalam game True Crime: Streets of LA. (Foto: Instagram)

Rapper Snoop Dogg pernah menjadi karakter dalam game True Crime: Streets of L.A yang dirilis Luxoflux untuk PlayStation 2, Xbox, dan GameCube, pada 2003. Dalam permainan ini, sang rapperberperan sebagai polisi yang menumpas kejahatan di Los Angeles.

Untuk memainkan karakter Snoop Dogg, para gamer tak begitu saja bisa memilih karakter ini di tahap pertama karena harus mengumpulkan Dogg Bones terlebih dahulu. Sekadar informasi, Dogg Bones adalah item yang akan diterima pemain saat menyelesaikan sebuah misi.

Baca juga: Alasan Hanung Bramantyo Menangis Saat Garap Bumi Manusia

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Mike Tyson Kembali Terlihat Nonton Turnamen Tenis Prancis Terbuka

Mantan petinju profesional Mike Tyson terlihat di bangku penonton saat menyaksikan turnamen tenis Prancis Terbuka di Roland Garros, Paris, Prancis, Kamis 7 Juni 2018 waktu setempat. (REUTERS/Pascal Rossignol)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini