nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ditaksir, Ibnu Jamil Tegas Sebut Nikita Mirzani hanya Teman

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 17 Juni 2019 01:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 14 33 2066492 ditaksir-ibnu-jamil-tegas-sebut-nikita-mirzani-hanya-teman-427Duyq055.jpg Nikita Mirzani (Foto: Youtube)

JAKARTA - Ibnu Jamil belum memikirkan rencana menjalin hubungan lagi dengan lawan jenis pasca bercerai. Termasuk dengan Nikita Mirzani, yang belakangan dikabarkan menyukai Ibnu.

“Ya saya lagi enggak ada pemikiran ke arah sana. Punya pendamping juga belum ada pikiran. Jalani saja apa yang ada. Sekarang lagi fokus kerja, ya sudah,” tutur sang aktor di kawasan Tendean, Jakarta.

Ditambah lagi, Ibnu Jamil juga sudah berteman dengan Nikita Mirzani sejak lama. Jalinan komunikasi yang belakangan terjadi antara kedua nama diklaim Ibnu hanya sebatas bertukar dukungan.

 Nikita Mirzani

Baca Juga: Soal Video Call dengan Nikita Mirzani, Ibnu Jamil Singgung Masa Depan

“Temenan. Gue sama Nikita temenan. Teman itu harus saling mendukung,” kata dia dengan tegas.

Sebelumnya, Ibnu Jamil sempat mengomentari kabar yang menyebut dirinya ditaksir Nikita Mirzani. Menurutnya, tidak ada yang salah apabila wanita menunjukkan ketertarikan pada laki-laki yang sesuai kriterianya.

 

“Ya masak gue harus larang Niki suka sama gue. Kan kita enggak bisa larang untuk orang memiliki perasaan ke kita,” ujar Ibnu Jamil.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Pose Nikita Mirzani di Atas Ranjang, Banyak Tato di Tubuhnya

Tato tersebut menghiasi punggung dan lengan Nikita Mirzani. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini