nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Idap Kanker Otak, Agung Hercules Sudah Tak Bisa Jalan Sejak Tahun Lalu

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 17 Juni 2019 14:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 17 33 2067342 idap-kanker-otak-agung-hercules-sudah-tak-bisa-jalan-sejak-tahun-lalu-NLJoro8Lxd.jpg Agung Hercules (Foto: Instagram/@agunghercules88)

JAKARTA - Kabar sakitnya Agung Hercules ternyata sudah diketahui beberapa artis sejak lama. Pengakuan itu salah satunya datang dari Ozy Syahputra.

Baca Juga:

“Oh itu sudah lama banget,” ungkap Ozy saat ditanyai soal Agung Hercules di kawasan Kuningan, Jakarta baru-baru ini.

Bahkan dalam lanjutan keterangan Ozy Syahputra, didapat informasi bahwa Agung Hercules sudah tidak bisa berjalan sejak tahun lalu. Hal itu didengar Ozy sendiri dari pengakuan Agung saat keduanya melakoni syuting di Surabaya, Jawa Timur.

Agung Hercules

“Waktu syuting bareng, dia bilang sedang sakit dan enggak bisa jalan,” tuturnya.

Meski begitu, Ozy Syahputra sama sekali tidak menyangka bahwa penyakit yang diderita Agung Hercules adalah kanker otak. Mengingat, pada saat itu, Agung juga tidak bercerita banyak tentang sakitnya.

Dia pun berharap, orang-orang terdekat Agung Hercules bisa memberikan dukungan moral agar semangat yang bersangkutan tak mengendur.

“Kita harus bikin dia tambah semangat hidupnya. Mesti bikin dia lebih percaya diri,” tegas Ozy Syahputra.

Baca Juga: Agung Hercules Idap Kanker Otak, Deddy Corbuzier: Adu Panco Lagi Sama Gue

Agung Hercules saat ini tengah dirawat di salah satu rumah sakit di kawasan Tangerang, Banten. Pelantun Astuti itu harus mendapat penanganan khusus lantaran sel kanker yang menggerogoti otaknya sudah mencapai stadium empat.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

16 Jenazah Korban Penembakan KKB di Papua Diterbangkan dengan Hercules

Prajurit TNI dan Polri mengusung peti jenazah korban KKB di Bandara Moses Kilangin Timika, Mimika, Papua, Jumat 7 Desember 2018. Sebanyak 16 jenazah dipulangkan ke kampung halaman menggunakan pesawat Hercules milik TNI AU.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini