nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lokasi Syuting Bond 25 Meledak, Seorang Staf Terluka

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 08 Juni 2019 03:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 08 206 2064418 lokasi-syuting-bond-25-meledak-seorang-staf-terluka-ak0dOt0GBm.jpg Daniel Craig. (Foto: Esquire Magazine)

BUCKINGHAMSHIRE - Setelah sang bintang utama, Daniel Craig mengalami kecelakaan dan harus menjalani operasi, berita buruk lainnya datang dari produksi film Bond 25.

The Sun melaporkan, terjadi ledakan di lokasi syuting Bond 25 yang berlokasi di Pinewood Studios, Buckinghamshire, Inggris Tenggara, pada 4 Juni 2019. Ledakan terjadi sebanyak tiga kali dan membuat atap dan beberapa dinding set di lokasi syuting rusak parah.

Ledakan itu terjadi di lokasi syuting Bond 25 yang berlokasi di Pinewood Studios, Inggris. (Foto: Twitter)

Baca juga: Ada Lady Gaga di Balik Putusnya Bradley Cooper dan Irina Shayk?

Tak hanya merusak lokasi syuting Bond 25, ledakan itu juga membuat seorang staf mengalami luka ringan akibat tertimpa serpihan set. Detail kejadian tersebut kemudian diberikan akun Twitter James Bond.

Set Bond 25 yang berlokasi di Pinewood Studios mengalami ledakan. Kejadian itu membuat eksterior panggung 007 rusak,” kicau akun tersebut.

Akun tersebut menambahkan, “Tak ada staf yang terluka di dalam set. Namun salah satu kru yang berada di luar set mengalami luka ringan akibat ledakan tersebut.”

Sejak syuting dimulai, tim produksi Bond 25 menghadapi berbagai masalah. Sebelum ledakan terjadi, Daniel Craig si aktor utama dalam film itu juga sempat mengalami kecelakaan saat syuting di Jamaika.

Akibat insiden tersebut, Craig harus menjalani operasi minor pada pergelangan kakinya. Selain itu, tahap produksi juga berkali-kali ditunda karena adanya pergantian sutradara.

Seperti diketahui, Danny Boyle meninggalkan kursinya pada September 2018, yang kemudian diisi oleh Cary Fukunaga. Perubahan sutradara, kemudian membuat skenario Bond 25 juga mengalami sedikit perbaikan.

Sejak syuting dimulai, produksi Bond 25 memang sering tertimpa masalah.

Baca juga: James Bond Diperankan Wanita? Ini Penjelasan sang Produser

Dalam film tersebut, Daniel Craig akan kembali beradu akting dengan Ralph Fiennes dan aktris Lea Seydoux. Dia juga akan menghadapi Rami Malek yang berperan antagonis dalam film tersebut.

Bond 25 dijadwalkan debut di bioskop Amerika Serikat, Inggris, dan Perancis secara bersamaan, pada 8 April 2020.

(SIS)

BERITA FOTO
+ 8

Potret Cantiknya Julie Estelle, Aktris yang Dilirik Agensi Hollywood

Julie Estelle berpose melihat lampion saat acara video klip musik. (Foto: Instagram @julstelle)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini