nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rami Malek Berpotensi Jadi Musuh Daniel Craig dalam Bond 25

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 28 Februari 2019 23:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 28 206 2024164 rami-malek-berpotensi-jadi-musuh-daniel-craig-dalam-bond-25-02G6eu8lTK.jpg Rami Malek. (Foto: W Magazine)

LOS ANGELES – Setelah menuai sukses besar lewat Bohemian Rhapsody, Rami Malek dikabarkan akan ambil bagian dalam film Bond 25. Peraih trofi Best Actor Oscar 2019 itu diklaim Collider, sudah memasuki negosiasi akhir untuk perannya sebagai musuh James Bond dalam film tersebut.

Sebenarnya, isu Rami Malek membintangi film legendaris James Bond: 007 sudah berembus sejak Desember 2018. Namun saat itu, Variety mengungkapkan, besar kemungkinan Malek akan menepis tawaran itu karena jadwal produksi Bond 25 berbarengan dengan Mr. Robot.

Baca juga: Jerinx SID Akui Pernah Menangis karena Via Vallen

Namun kemudian sumber dekat Rami Malek menyampaikan bahwa WME selaku agensi sang aktor mencoba menegosiasikan jadwal produksi kedua film tersebut. Keterlibatan Malek dalam produksi film itu  tentu semakin menaikkan pamor Bond 25 mengingat dia peraih trofi Aktor Terbaik Oscar 2019.

Beralih pada karakter Rami Malek dalam Bond 25, Movieweb melaporkan, sang sutradara Cary Joji Fukunaga bersama penulis skenario Scott Z. Burns kabarnya akan membuat karakter aktor 37 tahun itu sebagai penjahat tunanetra.

Keduanya bahkan melakukan perombakan naskah besar-besaran setelah sebelumnya skenario Bond 25 digarap oleh penulis skenario Neal Paul dan sutradara Danny Boyle. Kala itu, film yang rencananya akan tayang pada 8 April 2020 itu akan menggandeng aktor Maroko, Said Taghmaoui (Wonder Woman) sebagai penjahat.

Baca juga: Bohemian Rhapsody Kantongi Izin Tayang di China

Sebagai informasi tambahan, sederet aktor ternama lainnya dipastikan akan terlibat dalam penggarapan Bond 25. Beberapa di antaranya adalah aktris Lea Seydoux, Naomie Harris, Ben Whishaw, dan Ralph Fiennes.

Sumber lain juga menyatakan bahwa aktris Lupita Nyong O akan mengambil peran kunci dalam Bond 25. Meskipun belum pasti jika bintang film Black Panther itu akan bergabung dengan franchise Bond atau tidak.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Pemain Film Antologi Rasa Mampir ke Okezone

Pemain Film Antologi Rasa, Herjunot Ali, Carissa Perusset, dan Refal Hadi, saat berkunjung ke Kantor Redaksi Okezone, Jakarta, Kamis 7 Februari 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini