nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Digerebek Bareng Ifan Seventeen di Apartemen, Citra Monica Belum Cerai

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 07 Juni 2019 15:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 07 33 2064265 digerebek-bareng-ifan-seventeen-di-apartemen-citra-monica-belum-cerai-1WRyEB3i8b.jpg Ifan Seventeen (Foto: Instagram)

JAKARTA - Vokalis band Seventeen, Ifan Seventeen kedapatan tengah berdua dengan seorang wanita bernama Citra Monica di sebuah apartemen. Suami dari Citra Monica akhirnya buka suara terkait penggerebekan di apartemen yang terjadi pada malam hari tersebut.

Beredar percakapan dalam bentuk Direct Messages (DM) antara suami Citra Monica dengan orang tak dikenal. Screenshot percakapan tersebut tersebar di media sosial. Isi percakapan tersebut  menanyakan perihal pernyataan Ibunda Citra Monica soal anaknya yang telah ditalak cerai oleh suaminya. Namun, pria yang diketahui bernama Tiyo ini membantah pernyataan ibu mertuanya itu. Ia mengungkapkan bahwa dirinya masih berstatus sah sebagai suami dari Citra Monica.

Baca juga: Istri Digerebek Bareng Ifan Seventen, Suami Citra Monica Tempuh Jalur Hukum

Chat Suami Citra Monica

"Lalu bagaimana penyataan mamahnya citra kalo dokter dan citra sudah talak 3," tanya akun tak dikenal saat melakukan chatting via DM Instagram dengan suami Citra.

"Wajar mama citra menyelamatkan anaknya sendiri. Tp ga perlu ikut berbohong jg kali..," jawab suami Citra.

Baca juga: Foto Syur Cinta Laura Tersebar, sang Ibu Tulis Pesan Mengharukan

Lebih lanjut, pria yang berprofesi sebagai dokter ini kembali memberikan bantahan bahwa dirinya telah mentalak tiga istrinya. Ia justru mengatakan bahwa dirinya dan Citra baru saja melakukan program bayi tabung sebagai usahanya untuk memiliki keturunan.

"Bulan Februari 2018 kita program bayi tabung krn masih berusaha ingin punya keturunan.. masa udah talak 3 masih niat ingin punya anak.. anak haram dong itu..," tegasnya.

Ifan Seventeen digerebek bersama wanita

Seperti diberitakan sebelumnya, Ifan Seventeen kedapatan bersama seorang wanita yang bukan istrinya berada di sebuah apartemen. Kabar tersebut pun diketahui melalui sebuah video yang diunggah beberapa akun gosip di Instagram.

Dalam video tersebut, terlihat seorang wanita berambut panjang nampak keluar dari dalam kamar dan terlihat tak senang saat ada beberapa pria 'menggerebek' dirinya dan Ifan Seventeen sambil mengambil video. Ia pun terlihat sempat menarik tas salah seorang pria sebelum akhirnya memilih untuk kembali masuk ke kamar.

"Kamu kok jahat amat sih sama aku," kata wanita yang diketahui bernama Citra Monica tersebut.

Tak lama, muncul seorang pria yang diduga Ifan Seventeen keluar dari kamar berbeda. Ia nampak mengenakan kaos hitam dan celana pendek pink, lalu menanyakan asal dari pihak yang melakukan penggerebekan.

(sus)

BERITA FOTO
+ 7

Konser DahSyatnya Seventeen 20 Tahun Berkarya

Ifan Seventeen (tengah) hadir pada acara Konser DahSyatnya Seventeen 20 Tahun Berkarya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini