nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ani Yudhoyono Meninggal Dunia, Jane Shalimar: Kami Merindukanmu Memo

Susi Fatimah, Jurnalis · Sabtu 01 Juni 2019 12:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 01 33 2062850 ani-yudhoyono-meninggal-dunia-jane-shalimar-kami-merindukanmu-memo-3WYs13x8LG.jpg Jane Shalimar dan Ani Yudhoyono (Foto: Instagram)

JAKARTA – Duka mendalam tengah dirasakan oleh masyarakat Indonesia. Istri Presiden keenam, Susilo Bambang Yudhoyono yaitu Ani Yudhoyono meninggal dunia pada Sabtu (1/6/2019) di National University Hospital, Singapura.

Ani Yudhoyono meninggal dunia setelah menjalani perawatan intensif di Singapura sejak beberapa bulan lalu. Ia divonis menderita kanker darah.

Sejumlah selebriti Tanah Air mengungkapkan duka. Salah satunya, Jane Shalimar. Jane memposting video Ani Yudhoyono dengan backsound salawat Nabi. Dalam keteranganya, Jane memohon doa untuk kesembuhan Ani Yudhoyono.

Baca juga: Firasat Mbah Mijan sebelum Ani Yudhoyono Meninggal Dunia

Ani Yudhoyono

“Kami merindukanmu memo @aniyudhoyono 😢😢.. Sahabat & saudaraku semua, mari bersama-sama kita Doakan Buat kesehatan & kesembuhan Bu Hj Ani Yudhoyono semoga diberikan kekuatan keberkahan Umur Panjang dan lindungannya..Hasbunallah Wanikmal Wakil Nikmal Maula Wanikman Nasir. Cukuplah ALLAH sebagai penolong kami, dan ALLAH adalah sebaik-baik pelindung. Perkenankan doa kami yaa Allah yaa Kareem..Khususon Ibu Hajjah Kristiani Herawati Binti Sarwo Edhi Wibowo..*Ala hadiniyah wa kulli niyatin sholihah. *ALFATIHAH*............🙏🙏🙏

Sebelumnya, Jane juga memposting foto kebersamaanya dengan Ani Yudhoyono dan Susilo Bambang Yudhoyono. Jane terlihat berada di tengah antara Ani Yudhoyono dan SBY yang kala itu kompak mengenakan batik berwarna biru.

Baca juga: Unggah Foto Kebersamaan, Ini Sosok Ani Yudhoyono di Mata Annisa Pohan

Jane Shalimar dan Ani Yudhoyono

“Wahai ibunda @aniyudhoyono nan sabar dan tangguh...Ku yakin mukjizat itu nyata, kiranya Allah Subhanahu Wata'ala akan segera mengangkat sakitmu..Wahai ibunda nan lembut hatinya, semua doa-doa tertuju untukmu, disertai keyakinan teguh, kelak kau akan segera sembuh....

Wahai ibunda yang kuat laksana baja, kurindukan senyuman dan tatapan mata yang senantiasa menyejukkan jiwa... Wahai ayahanda terkasih, semoga Allah Subhanahu Wata'ala senantiasa melindungimu dan ibunda dengan segala kebaikan di muka bumi dan melimpahkan kesabaran yang tak bertepi..... Ya Allah yaa Rabb...tiada yang tidak mungkin bagi-Mu.. Alfatiha untuk ibu Kristiani Herawati binti Sarwo Edi Wibowo #lekassembuhibuani,” tulis Jane Shalimar untuk Ani Yudhoyono.

(sus)

BERITA FOTO
+ 7

Melihat Kembali Momen Kebersamaan Ani Yudhoyono dan SBY

Ani Yudhoyono dan SBY selalu tampil kompak dengan busana yang dikenakannya. (Foto: Instagram @aniyudhoyono)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini