nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Firasat Mbah Mijan sebelum Ani Yudhoyono Meninggal Dunia

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 01 Juni 2019 12:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 01 33 2062839 firasat-mbah-mijan-sebelum-ani-yudhoyono-meninggal-dunia-dSiHRxer4g.jpg Ani Yudhoyono dan SBY (Foto: Instagram)

JAKARTA - Peramal Mbah Mijan sempat memiliki sebuah firasat sebelum Ani Yudhoyono meninggal dunia hari ini, Sabtu (1/6/2019). Lewat unggahan di Instagram Story-nya, Mbah Mijan bercerita tentang mimpinya bertemu dengan Ibu Ani Yudhoyono.

Pada pertemuan di alam bawah sadar itu, Mbah Mijan mengatakan Ibu Ani mengenakan pakaian pengantin berwarna hijau. Ibu Ani Yudhoyono juga dikatakan terlihat sangat cantik pada pertemuan itu.

Baca juga: Unggah Foto Kebersamaan, Ini Sosok Ani Yudhoyono di Mata Annisa Pohan

Ani Yudhoyono

"Semalam Mbah mimpi ketemu Bu Ani. Pakai baju pengantin warna hijau. Beliau tampak cantik, berkharisma, dan berwibawa. Cepat sembuh ya Bu Ani," tulisnya.

Pada saat itu kondisi kesehatan Ani Yudhoyono memang dikabarkan sedang menurun. Warganet pun beramai-ramai mendoakan kesembuhan Ani di media sosial.

Baca juga: Ani Yudhoyono Idap Kanker Darah, Annisa Pohan: Semoga Menjadi Penggugur Dosa

Ani Yudhoyono

Sayangnya, firasat dan mimpi Mbah Mijan ini menjadi sebuah kenyataan. Mimpinya seakan menjadi pertanda bahwa Ani Yudhoyono sudah bersiap untuk meninggalkan orang-orang terdekatnya.

Ani Yudhoyono menghembuskan nafas terakhirnya di National University Hospital, Singapura, Sabtu (1/6/2019). Kabar kepergian Ani sudah dikonfirmasi oleh Wasekjen Partai Demokrat, Andi Arief lewat akun Twitternya.

(sus)

BERITA FOTO
+ 6

Innalillahi... Ani Yudhoyono Meninggal Dunia di Singapura

Ani Yudhoyono bersama Agus Harimurti Yudhoyono saat berada di National University Hospital, Singapura. (Foto: Instagram @aniyudhoyono)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini