nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sibuk Promo Film, Deva Mahenra Mudik ke Papua Setelah Lebaran

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 05 Juni 2019 04:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 31 33 2062512

JAKARTA - Deva Mahenra mengaku akan tetap berada di Jakarta saat merayakan Lebaran. Hal tersebut terjadi lantaran film yang ia perankan Ghost Writer akan tayang perdana di seluruh bioskop bertepatan dengan momen Lebaran.

Tayang di Lebaran membuat Deva mengaku sulit untuk bisa mendapatkan libur. Sebab, ia harus menjalani promosi bersama rekan-rekan pemain lain, dan akan kembali ke kampung halaman usai masa promo berakhir.

Baca Juga: 

Beredar Foto Asmirandah Terbaring Sakit, Netizen: Pucat Kayak Mayat

Terancam Hukuman Mati, Berikut Perjalanan Hidup dan Karier Steve Emmanuel

Deva Mahenra

"Lebaran saya rencananya Salat Ied pasti ya. Mudik tahun ini sih disibukkan dengan kegiatan promo. Mungkin tidak mudik di momentum Lebaran, mungkin setelahnya," ungkap Deva Mahenra.

Pria 30 tahun ini mengatakn bahwa usai Lebaran dan promo film, ia akan mengunjungi kampung halamannya yang terletak di dua kota, yakni Makassar dan Papua. Deva pun mengatakan bahwa setiap tahun, minimal dirinya satu kali harus mengunjungi sanak keluarga yang berada di Papua.

"Saya biasanya mudik ke dua tempat, Makassar dan Papua. Karena keluarga inti saya ada di dua tempat ini, ada di Makassar dan di Papua. Cuma biasanya saya khususkan memang setahun sekali harus pulang, pulangnya ke Papua," jelasnya.

"Kalau tidak sempat (mudik) di Lebaran, ya mungkin di akhir tahun atau di waktu-waktu yang memang lagi tidak sibuk kerja gitu," tukas Deva Mahenra.

(aln)

BERITA FOTO
+ 8

Intip Potret Cantiknya Audi Marissa Saat Liburan ke Korea Selatan

Potret cantiknya Audi Marissa saat liburan ke Korea Selatan. (Foto: Instagram @audimarissa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini