nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sukses di Film, Deva Mahenra Ingin Jajal Dunia Sinetron

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 29 Mei 2019 08:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 29 33 2061630 sukses-di-film-deva-mahenra-ingin-jajal-dunia-sinetron-znDaXuw3Mv.jpg Deva Mahenra (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Aktor Deva Mahenra turut ambil peran dalam film terbaru karya rumah produksi Starvision, Ghost Writer. Dalam film yang akan tayang 4 Juni 2019 mendatang, pria 29 tahun ini akan berperan sebagai kekasih dadi Tatjana Saphira, yang berprofesi sebagai seorang artis sinetron.

Pria kelahiran Makassar ini mengungkap bahwa alasannya menerima film karya sutradara Bene Dion ini lantara ia didapik umntuk menjadi seorang pemain sinetron. Sebab, Deva mengaku memiliki keinginan untuk bisa bermain dalam sebuah judul sinetron.

"Kenapa saya ambil, karena ini tawarannya perannya unik jadi pemain sinetron. Ya maksudnya wow, kapan lagi saya bisa bermain sinetron gitu," ungkap Deva Mahenra saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (28/5/2019).

 Deva Mahenra

Baca Juga: Unggah Foto Merokok, Deva Mahenra Banjir Kritik hingga Kekecewaan dari Penggemar

"Meskipun di filmnya tidak ada adegan saya bermain sinetron, tapi sempat gitu saya punya ruang untuk memainkan level permainan sinetron di dalam sebuah adegan film gitu," tambahnya.

Deva menambahkan bahwa sejauh ini sudah cukup banyak tawaran bermain dalam sebuah judul sinetron yang datang kepadanya. Namun sayangnya, ia masih amat mencintai dunia perfilman, hingga dirinya mau tak mau harus menentukan prioritas untuk memilih bermain dalam film atau sinetron.

"Ada banyak, tawaran sampai hari ini juga masih ada. Cuma ya itu tadi skala prioritas. Saya prioritasnya memang masih ke layar lebar. Saya masih cinta banget sama layar lebar. Dari segi proses kreatif saya suka sekali dengan proses syuting film karena ada brainstorming, ada pre-production di dalamnya, pendalaman karakter. Jadi ada kesempatan untuk saya untuk mendalami karakter yang saya mainkan," paparnya.

 

"Tapi nanti ketika tawaran datang, kita cocokan lagi dari cerita segala macam. Tapi saya mah welcome saja namanya rezeki. Daripada kita jemput mending kita terima," pungkas Deva Mahenra.

(edh)

BERITA FOTO
+ 9

Potret Cantiknya Artis Intan Aletrino

Intan Aletrino merupakan Puteri Indonesia Pariwisata 2016. (Foto: Instagram @intanaletrino)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini