nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Beredar Foto Asmirandah Terbaring Sakit, Netizen: Pucat Kayak Mayat

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 31 Mei 2019 05:20 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 30 33 2062277 beredar-foto-asmirandah-terbaring-sakit-netizen-pucat-kayak-mayat-m57RZDIUgT.jpg Asmirandah (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kabar kurang menyenangkan datang dari pesinetron Asmirandah. Istri aktor Jonas Rivanno ini dikabarkan terbaring lemah di rumah sakit.

Sebuah akun gosip di Instagram membagikan potret Asmirandah yang tengah dalam perawatan rumah sakit. Dalam foto tersebut, wanita yang akrab disapa Andah itu tengah tertidur di ranjang perawatan.

Andah yang tengah terlelap, terlihat ditutupi selimut berwarna biru di bagian badannya. Sementara itu, salah satu tangannya tampak digenggam olej sang ayah yang menemaninya di rumah sakit. Ayah Asmirandah, terlihat setia menunggui putri tercintanya. Pria berdarah Belanda itu pun sempat melemparkan senyum kecilnya ke kamera.

Baca juga: Jalani Sesi Foto, Asmirandah dan Jonas Rivanno Bak Raja dan Ratu

Asmirandah

Hingga saat ini, belum ada keteranagan dari pihak Andah mengenai kondisinya. Begitupun mengenai penyakit yang tengah menyerang wanita 29 tahun itu.

Sang pengelola akun gosip hanya mendoakan demi kesembuhan Asmirandah. "Cepat sembuh mba Andah," tulis akun gosip tersebut.

Foto Andah yang terbaring di rumah sakit itu pun kemudian didamaikan oleh komentar para wargenet. Sebgain besar dari mereka menyoroti wajah Andah yang tampak sangat pucat.

Baca juga: Asmirandah Kaget Bisa Satu Gereja Bareng Justin Bieber

Asmirandah

"Kayak mayat ya, pucat banget, cepat sembuh," ujar salah seorang warganet.

"Kirain manekin lagi bobo, pucat banget. Cepat sembuh Andah," tulis warganet lainnya.

"Pucat banget, sakit apa ya? Semoga cepat sembuh," doa warganet untuk Asmirandah. (sus)

(kem)

BERITA FOTO
+ 5

5 Tahun Bersama, Ini Momen Romantis Pasangan Asmirandah dan Jonas Rivanno

Potret romantis keduanya ketika sedang foto bersama. (Foto: Instagram jonas.rivanno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini