nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hot Gosip: Teguran MUI untuk Ayu Ting Ting hingga Via Vallen Diminta Diet

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 31 Mei 2019 08:42 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 31 33 2062378 hot-gosip-teguran-mui-untuk-ayu-ting-ting-hingga-via-vallen-diminta-diet-mgHhOh7spf.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Ayu Ting Ting mendapatkan teguran dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) atas aksinya di salah satu program televisi.

Ayu Ting Ting, menurut salah satu perwakilan MUI dikatakan terlalu membanggakan status janda serta kecantikannya kepada lawan main di program tersebut.

Hal tersebut lantas dianggap kurang etis, apalagi jika aksi 'pamer' itu lantas dianggap jadi role mode oleh penonton. Sehingga memberkan dampak yang tidak baik.

Ayu Ting Ting Penyanyi Dangdut Tergaul Anugerah Dangdut Indonesia 2018

"Ada sebuah temuan dalam Pesbukerss Ramadan dari Ayu Ting Ting, sepertinya dia (Ayu) sangat menikmati status jandanya,” ujar tim monitoring MUI, Elvi Hudriyah di kantornya belum lama ini.

Evi menambahkan, "Dia (Ayu) yang membandingkan badannya yang molek itu, seperti gadis atau janda."

Sayang, atas teguran itu belum ada respons dari Ayu Ting Ting.

Berlanjut ke Hot Gosip, Jumat 31 Mei 2019, di mana program acara yang dipandu Ayu Ting Ting juga mendapat teguran dari MUI.

Program yang dimaksud adalah tayangan Sahurnya Pesbuker dan Pesbuker Ramadan, disebutkan dalam salah satu scenenya menampilkan Raffi Ahmad dan Zaskia Gotik. Keduanya tengah berperan sebagai pasangan, namun dianggap mengumbar sisi sensualitas lewat gaya bicara mereka.

“Raffi Ahmad turun dari ojek online, Zaskia Gotik disuruh bayar. Raffi bilang, 'Zaskia bayar nih ojek gue'. Dijawab Zaskia, 'Aduh aku enggak ada uang, adanya cinta'. Diucapkan dengan nada yang arahnya ke seksualitas,” jelas Elvi Hudriyah.

MUI

Jika Ayu Ting Ting masih bungkam, maka berbeda lagi dengan upaya damai yang dilakukan Raffi Ahmad. Ayah satu anak ini terlihat mendatangi MUI untuk meminta maaf.

Kabar terakhir hadir dari Via Vallen yang juga mendapat perhatian atas penampilannya. Bukan bicara soal keseksian, melainkan pelantun Sayang ini diminta diet oleh netizen.

Dalam sebuah unggahan di Instagram (27/5/2019), Via Vallen tampil dengan gaun transparan di bagian lengan. Penampilannya semakin anggun dengan gaya rambut curly panjangnya. Ekspresi datar diperlihatkan pelantun lagu Bojo Galak itu ke hadapan kamera.

Via Vallen

"Kita mungkin saja sangat berkuasa hari ini. Tapi ingat, waktu lebih berkuasa dari kita. Maka jadilah baik dan berbuatlah baik ♥️," tulis Via Vallen.

 

Gaun yang dipakai oleh Via Vallen itulah yang kemudian menunjukkan bentuk tubuhnya yang membesar. "Makin gendut ka, diet dong Via Vallen," saran warganet.

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Intip Kebersamaan Ayu Ting Ting Bersama Sahabat Artisnya

Ayu Ting Ting saat bersama Ivan Gunawan. (Foto: Instagram @ayutingting92)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini