nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selain Pesbukers, MUI Juga Tegur Ayu Ting Ting

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 30 Mei 2019 16:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 30 33 2062199 selain-pesbukers-mui-juga-tegur-ayu-ting-ting-XbO8UP7pWw.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Okezone)

JAKARTA - Teguran Majelis Ulama Indonesia (MUI) terhadap program Pesbukers ikut membuat sejumlah pihak yang terlibat jadi sorotan. Salah satunya Ayu Ting Ting, yang dianggap terlalu mengumbar status jandanya dalam salah satu episode.

“Ada sebuah temuan dalam Pesbukerss Ramadan, dari Ayu Ting Ting. Sepertinya dia (Ayu) sangat menikmati status jandanya,” ujar tim monitoring MUI, Elvi Hudriyah di kantornya belum lama ini.

Baca Juga:

Ini Salah Satu Adegan Pesbukers yang Membuat MUI Berang

Ibunda Irma Darmawangsa Serang Balik Irfan Sbaztian

Ayu Ting Ting Penyanyi Dangdut Tergaul Anugerah Dangdut Indonesia 2018

Dalam lanjutannya Elvi mengatakan, MUI menemukan bahwa Ayu Ting Ting terkesan membangga-banggakan bentuk fisiknya di tayangan Pesbukers. Bahkan, Ayu sama sekali tidak risih mengumbar status janda.

“Dia (Ayu) yang membandingkan badannya yang molek itu, seperti gadis atau janda. Sepertinya status jandanya dinikmati sekali,” jelas dia.

Tak cuma Ayu Ting Ting, MUI juga memberikan teguran keras kepada program Sahurnya Pesbukers dan Pesbukers Ramadhan atas keberadaan unsur seksual dalam salah satu adegan. MUI bahkan sampai meminta kepada KPI agar ijin tayang kedua program itu dicabut.

“Tayangannya tidak memberikan penambahan akhlak dan ilmu Islam selama bulan Ramadan,” kata Ketua Bidang Informasi dan Komunikasi MUI, KH Masduki Baidlowi.

(aln)

BERITA FOTO
+ 4

Ayu Ting Ting Penyanyi Dangdut Tergaul Anugerah Dangdut Indonesia 2018

Pedangdut Ayu Ting Ting dinobatkan sebagai penyanyi dangdut tergaul di ajang Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2018, yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini