nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hot Gosip: Deddy Corbuzier Vs Vincent Raditya hingga Tsania Marwa Dituding Sakit Jiwa

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 30 Mei 2019 10:26 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 30 33 2062080 hot-gosip-deddy-corbuzier-vs-vincent-raditya-hingga-tsania-marwa-dituding-sakit-jiwa-h12RkWeDPp.jpg Vincent Raditya dan Deddy Corbuzier

JAKARTA - Majelis Ulama Indonesia (MUI) melayangkan teguran keras terhadap tayangan Sahurnya Pesbuker serta Pesbuker Ramadan milik ANTV. Menurut MUI, dua program diatas tidak memenuhi unsur keislaman meski berlabel program Ramadan.

“Tayangannya tidak memberikan penambahan akhlak dan ilmu Islam selama bulan Ramadan,” kata Ketua Bidang Informasi dan Komunikasi MUI, KH Masduki Baidlowi.

Terkait jenis tayangan yang dianggap tidak mendidik, Elvi Hudriyah selaku perwakilan MUI yang melakukan monitoring memberikan penjelasan. Diantaranya seperti menampilkan sisi sensualitas wanita lewat tarian India di setiap awal acara, hingga adegan berbumbu seksual yang dilakukan beberapa artis.

MUI menegur Pesbukers

“Raffi Ahmad turun dari ojek online, Zaskia Gotik disuruh bayar. Raffi bilang, 'Zaskia bayar nih ojek gue'. Dijawab Zaskia, 'Aduh aku enggak ada uang, adanya cinta'. Diucapkan dengan nada yang arahnya ke seksualitas,” jelas Elvi Hudriyah.

“Kemudian, Raffi membayarnya lewat debit kartu tabungan. Saat digesek bunyilah suara, 'Aduh gesekannya kekencengan'. Itu yang kami nilai ada unsur seksualitas,” tandasnya.

Sementara MUI dibuat meradang oleh tayangan Ramadan yang tidak sesuai kaidah, Tsania Marwa terus membantah tudingan miring dari sang mantan suami Atalarik Syach terhadap dirinya.

Kali ini, Tsania Marwa merespon tudingan Atalarik Syach yang menyebutnya punya gangguan jiwa. Menurut versi Tsania, dirinya tidak akan bisa menjalankan aktivitas sehari-hari apabila memang mengidap kelainan.

Tsania Marwa menepis klaim sang mantan suami yang mengatakan dirinya memiliki masalah kejiwaan. (Foto: Instagram)

“Saya ini lulusan psikologi loh,” kata Tsania Marwa usai menghadiri sidang lanjutan hak asuh anak di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat.

Sama halnya dengan Tsania Marwa, Deddy Corbuzier juga mengeluarkan bantahan seputar tudingan publik yang menyebutnya sebagai penyebab pencabutan ijin terbang Vincent Raditya.

Usai bertemu dengan Direktorat Kelaikudaraan dan Pengoperasian Pesawat Udara (DKPPU), Deddy Corbuzier menjelaskan bahwa Vincent Raditya hanya dilarang menerbangkan pesawat jenis single engine, yang dalam hal ini adalah Cessna 172.

Dia (Vincent Raditya) masih bisa terbangin pesawat jenis Airbus dan Batik Airline,” kata Deddy Corbuzier.

 Deddy Corbuzier

Deddy dalam lanjutannya memastikan bahwa Vincent Raditya masih memegang lisensi terbang untuk pesawat jenis multi engine. Sehingga dia meyakinkan publik untuk tidak terlalu khawatir akan nasib Vincent Raditya kedepannya.

“Jadi kalau disebut jika captain Vincent akan kehilangan rezekinya gara-gara lisensi dicabut, tentu tidak,” tutur Deddy Corbuzier. (edh) 

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Potret Kekarnya Tubuh Deddy Corbuzier

Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo atau lebih dikenal sebagai Deddy Corbuzier. (Foto: Instagram @mastercorbuzier)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini