nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hot Gosip: Iba Cornelia Agatha untuk Zaenab hingga Sorotan Tangan Putri Raditya Dika

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 28 Mei 2019 09:11 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 28 33 2061161 hot-gosip-iba-cornelia-agatha-untuk-zaenab-hingga-sorotan-tangan-putri-raditya-dika-IglepwCnRI.jpg Pemeran Zaenab dan Sarah

JAKARTA - Kisah cinta segitiga Doel, Sarah dan Zaenab di era '90an memang melegenda. Maka tak heran jika Rano Karno sebagai bagian dari serial Si Doel itu menginkan sinetron itu untuk di filmkan.

Ketegaran hati Zaenab kemudian kembali di uji dalam Si Doel The Movie 2. Dalam gelaran premiere film tersebut, Cornelia Agatha melihat akting total dari seluruh pemain. Termasuk diantaranya Maudy Koesnaedy yang berperan sebagai Zaenab.

Cornelia Agatha

Baca Juga: Cornelia Agatha: Mau Peluk Zaenab, Saya Kasihan Sama Dia

Dikatakan Cornelia, Wanita 46 tahun ini Mengaku ingin memeluk sosok Zaenab di sebuah momen puncak. Mengingat saat film itu diputar, tak sedikit membuat orang-orang menangis.

"Tadi saya langsung pengin meluk Zaenab enggak tahu kenapa, saya kasian sama Zaenab. Saya ucapkan terima kasih sama Maudy dia main baik sekali," kata wanita yang akrab disapa Lia ini.

Selain film Si Doel The Movie 2 yang nantinya akan menguras air mata penonton, Hot Gosip pada Selasa 28 Mei 2019 datang dari aktor senior Deddy Mizwar.

Deddy Mizwar yang merupakan produser dari sinetron Ramadan, Para Pencari Tuhan (PPT) telah memutuskan untuk tidak membuat film dari sinetron tersebut. Padahal seperti diketahui, serial ini juga tidak kalah sukses dengan sinetron Si Doel yang kemudian di filmkan.

Deddy Mizwar

Baca Juga: Alasan Deddy Mizwar Tak Mau 'Para Pencari Tuhan' Difilmkan

"Waktu PPT Jilid 3 (2009) terpikir untuk bikin the movie, tapi kali ini belum terpikir lagi," jelas Deddy Mizwar, saat ditemui di acara tasyakuran syuting Para Pencari Tuhan Jilid-12, di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Senin (27/5/2019).

Ia menambahkan, "Barang kali besok terpikir? Tergantung penulisnya sejauh mana kesiapan penulisnya."

Selain berita dari film dan sinetron tersebut, YouTuber Raditya Dika lagi-lagi menjadi bahan sorotan netizen. Namun bukan datang dari aksi yang nyeleneh, melainkan tangan sang putri, Alinea Ava Nasution.

Anak Raditya Dika

Dalam sebuah postingan di Instagram Dika (26/5/2019) memperlihatkan saat dirinya tengah mencium sang putri. Hanya saja jari jemari bayi yang akrab disapa Alea ini mendapat perhatian warganet.

Baca Juga: Raditya Dika Unggah Foto Anak, Jari sang Bayi Jadi Perhatian Netizen

"Ya ampun tangannya cantik. Anak perempuan jari tangannya panjang dan lentik itu idaman," ujar salah seorang warganet.

 

"Jarinya lentik sekali baby girl," puji warganet lainnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Cornelia Agatha Baca Puisi Manusia Istana

Aktris Cornelia Agatha membacakan puisi Manusia Istana saat latihan di Gor Pertunjukan Bulungan, Jakarta, Rabu (25/1/2017). Bakti Budaya Djarum Foundation bekerjasama dengan OZ Production dan Kasni Production mempersembahkan sebuah pertunjukan teatrikal puisi berjudul Manusia Istana karya Radhar Panca Dahana yang akan dipentaskan pada tanggal 28 Januari 2017 di Teater Jakarta, Taman Ismail marzuki.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini