nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cornelia Agatha: Mau Peluk Zaenab, Saya Kasihan Sama Dia

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 27 Mei 2019 13:32 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 27 206 2060830 cornelia-agatha-mau-peluk-zaenab-saya-kasihan-sama-dia-wJKUtWwY9w.jpg Cornelia Agatha dan Maudy Koesnaedy

JAKARTA - Dua pemeran utama dalam Si Doel 2 The Movie, Cornelia Agatha dan Maudy Koesnaedi menangis saat menonton film yang ia perankan. Saat film berakhir, keduanya bahkan terlihat saling berpelukan dan menangis haru melihat kisah asmara segitiga antara Zaenab, Doel, dan Sarah.

Cornelia Agatha mengungkap bahwa dalam gala premiere yang berlangsung Sabtu, 25 Mei kemarin, dirinya baru pertama kali menyaksikan secara utuh film Si Doel 2 The Movie. Ia yang ikut berperan dalam film tersebut, bahkan mengaku merasa larut dalam kisah cinta Sarah, Doel, dan Zaenab.

"Sepanjang nonton saya enggak bisa diam. Tadi pertama kali saya nonton, jadi larut banget. Saya lihat semua mainnya bagus, musik, gambar, alur ini lebih baik dari yang sebelumnya," kata Cornelia Agatha di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

 Cornelia Agatha

Baca Juga: Rano Karno Bahagia Lihat Antusiasme Masyarakat untuk Si Doel the Movie 2

"Saya tadi begitu ditengah-tengah, saya bilang sama abang, terima kasih bang filmnya bagus banget," tambahnya.

Wanita 46 tahun ini mengaku ingin sekali memeluk sosok Maudy Koesnaedi dalam golden scene yang memang membuat hampir seluruh penonton dalam bioskop menangis. Belum lagi ditambah akting keduanya yang memang terbilang cukup baik dan sangat menghayati perannya.

"Tadi saya langsung pengin meluk Zaenab enggak tahu kenapa, saya kasian sama Zaenab. Saya ucapkan terima kasih sama Maudy dia main baik sekali," jelasnya.

"Buat saya akting itu take and give kita enggak boleh bagus sendiri. Saya dapat energy yang banyak dan luar biasa dari abang, Maudy, dan tentunya juga kamera, lighting dan semuanya," tukasnya. (edh)

(kem)

BERITA FOTO
+ 5

Cornelia Agatha Baca Puisi Manusia Istana

Aktris Cornelia Agatha membacakan puisi Manusia Istana saat latihan di Gor Pertunjukan Bulungan, Jakarta, Rabu (25/1/2017). Bakti Budaya Djarum Foundation bekerjasama dengan OZ Production dan Kasni Production mempersembahkan sebuah pertunjukan teatrikal puisi berjudul Manusia Istana karya Radhar Panca Dahana yang akan dipentaskan pada tanggal 28 Januari 2017 di Teater Jakarta, Taman Ismail marzuki.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini