nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ternyata, Ini Alasan Andi Soraya Pilih Pria Dewasa Dibanding Berondong

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 21 Desember 2018 11:51 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 21 33 1994305 ternyata-ini-alasan-andi-soraya-pilih-pria-dewasa-dibanding-berondong-aIaq3uwbxr.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA – Empat kali membina hubungan dengan pria, Andi Soraya rupanya paham betul seperti apa sifat serta karakter lelaki dengan berbagai macam usia. Mulai dari yang seumuran, berondong hingga yang lebih tua.

Bagi Andi, menjalani hidup dengan berbagai pria dengan usia yang terpaut jauh itu ternyata lebih menyenangkan dibandingkan dengan sosok lelaki berondongnya yang pernah hidup serumah dengan wanita tiga anak itu.

“Aku suka pria yang dewasa karena bisa memanjakan kita, kalau yang dibawah aku pola pikirnya enggak dewasa dan ribet,” kata Andi dalam tayangan Hotman Paris Show di iNews, Kamis (20/1/2018).

(Baca juga: Andi Soraya Blak-blakan Soal Malam Pertama dengan Tiga Mantan Suaminya)

Sebagai pembawa acara, bukan Hotman namanya jika tidak melontarkan pertanyaan nakalnya, termasuk kepada Andi Soraya. Ditanyakan oleh pengacara kondang ini, siapa pria yang paling menggairahkan saat berada di ranjang, apakah yang masih muda, atau yang sudah berumur.

Mendengar pertanyaan ini, Andi pun tersenyum geli, namun dengan bijak ibunda Shawn itu mengatakan bahwa tidak ada perbedaan dari segi usia untuk urusan ranjang.

“Sama aja sih bang, tapi bagi saya seks itu bukan yang nomor satu. Hal penting adalah bagaimana dia memperlakukan saya,” jawab Andi.

Rasa penasaran Hotman pun tidak berhenti sampai di jawaban Andi Soraya, ditanyakan lebih lanjut lagi apa yang membuat para pria itu bertekuk lutut dengan wanita 42 tahun ini.

(Baca juga: Ternyata, Ini Alasan Bule Inggris Mau Dinikahi Pria Muntilan)

Sebuah jawaban mengejutkan pun dikatakan oleh Andi, bahwa selama dirinya berhubungan dengan para pria tersebut, hampir semua dari mereka mengatakan jika Andi Soraya adalah sosok wanita yang sulit untuk dilupakan.

“Aku tanya sama suami dan mantan-mantan aku, hal apa yang kamu dapatkan dari aku. Terus mereka semua bilang kalau ada sesuatu dalam diriku yang tidak bisa mereka lupakan. Selalu begitu. Dan tidak bisa ditemukan di perempuan lain," kata Andi Soraya.

Andi Soraya diketahui pertama kali menikah pada 1997 dengan Ahmad Kurnia Wibawa. Dari pernikahannya itu, Andi Soraya dikaruniai Shawn Adrian Khulafa. Sayangnya di tahun 2001 keduanya pun harus bercerai.

Andi Soraya kemudian menikah siri dengan pemain sinetron Steve Emmanuel. Dari pernikahan siri tersebut membuahkan seorang putra bernama Darren Sterling Emmanuel.

Pada November 2011, Andi Soraya menikah lagi untuk ketiga kalinya, kali ini dengan Rudi Sutopo, seorang duda dengan lima anak. Rudi Sutopo merupakan pengusaha minyak yang berusia 17 tahun lebih tua dari Andi Soraya. Pernikahan ketiganya pun lagi-lagi harus menemui kegagalan.

Terakhir, Andi Soraya menikah dengan Andi Ali Gaffar, dari pernikahannya ini pasangan tersebut dikaruniai seorang anak bernama Kylie Zhivanna Ali.

(sus)

BERITA FOTO
+ 7

Cantik & Seksi, Nikita Willy dalam Jepretan Kamera

Nikita memiliki darah Minang. Ia mulai dikenal publik, ketika berperan dalam sinetron Roman Picisan bersama Evan Sanders. Selain itu, ia juga mulai merambah ke dunia menyanyi. (Foto: Instagram nikitawillyofficial94)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini