nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Saksi, Andi Soraya Siap Blakblakan soal Steve Emmanuel

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 27 Mei 2019 16:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 27 33 2060915 jadi-saksi-andi-soraya-siap-blakblakan-soal-steve-emmanuel-hFKLQfmTsB.jpg Andi Soraya (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sidang lanjutan kasus narkoba Steve Emmanuel kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Seperti yang sudah dijanjikan, tim kuasa hukum Steve mendatangkan Andi Soraya sebagai saksi.

Setibanya di lokasi, Andi Soraya langsung memberikan keterangan kepada awak media terkait kesediaannya sebagai saksi. Dia merasa perlu hadir di persidangan untuk membeberkan apa yang dia ketahui tentang sosok Steve Emmanuel.

Baca Juga: 

Cornelia Agatha: Mau Peluk Zaenab, Saya Kasihan Sama Dia

Unggahan Glenn Fredly yang Membuat Pendukung 02 Berang

Andi Soraya Gandeng Andreano Philip

“Saya datang karena ingin berbicara yang jujur tentang siapa Steve,” ungkap Andi Soraya, Senin (27/5/2019).

Dalam lanjutannya Andi Soraya mengatakan, tidak ada sosok lain yang lebih pantas dihadirkan sebagai saksi a de charge selain dirinya. Mengingat dia pernah hidup bersama Steve sepuluh tahun lamanya.

“Tidak ada orang yang lebih mengenal Steve dibanding saya sendiri, karena saya kan sudah bersama dia selama sepuluh tahun,” tutur Andi Soraya.

Rilis Kasus Narkoba, Steve Emmanuel Tutup Mulut dengan Masker

“Saya ketemu dia di saat usianya lagi beranjak dewasa, 17 tahun. Jadi saat itu umur saya 25 tahun, kita tumbuh bersama, Steve besar sama saya, saya pun dewasa sama Steve,” lanjut dia.

Sebelumnya diberitakan, tim kuasa hukum Steve Emmanuel memang sudah memastikan kehadiran Andi Soraya dalam sidang. Selain Andi Soraya, mereka juga sempat menyebut nama Indra Bruggmann untuk didatangkan sebagai saksi yang meringankan Steve.

(aln)

BERITA FOTO
+ 6

Mirip Boneka Barbie, Potret Cantiknya Putri Andi Soraya

Putri kecil Andi Soraya ini mirip dengan boneka barbie, dengan matanya yang belok, bibir mungil, dan pipinya yang chubby. (Foto: Instagram andisorayabeatrix)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini