nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Unggahan Glenn Fredly yang Membuat Pendukung 02 Berang

Rena Pangesti, Jurnalis · Minggu 26 Mei 2019 22:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 26 33 2060626 unggahan-glenn-fredly-yang-membuat-pendukung-02-berang-xzxkDRXYOx.jpg Glenn Fredly (Foto: Okezone)

JAKARTA - Glenn Fredly menuai kecaman netizen setelah dirinya mengunggah sebuah tulisan di Instagram. Tulisan tersebut berkenaan dengan kerusuhan yang terjadi pada 22 Mei 2019.

Glenn Fredly mengunggah tulisan berisi, "SHAME ON YOU Prabowo & Sandy!!! Kalian bukan pemimpin, kalian pengadu domba bangsamu sendiri!!!!” tulis Glenn yang diposting ulang oleh akun gosip.

Baca Juga:

Angel Karamoy Unggah Foto di Instagram, Bagian Dada Bikin Salah Fokus

Makin Dekat, Naomi Zaskia Mulai Berani Pegang Rambut Sule

Unggahan Glenn Fredly yang telah dihapus

Unggahan Glenn Fredly yang sudah dihapus itu terlanjur viral di media sosial hingga menimbulkan kecaman dari netizen. Di Twitter ramai komentar negatif dan ditujukkan kepada pelantun Januari ini.

"Sebagai public figur harusnya tidak memperkeruh suasana atau bahkan menjadikan ini jadi bahan provokasi. Shame on you, Glenn Fredly," tulis netizen.

Sementara lainnya meminta Glenn Fredly untuk segera minta maaf. "Hati-hatilah dalam bermedia sosial, karena apa yang kamu tulis justru memantik amarah masyarakat. Minta maaf tidak ada salahnya kan?" tulis warganet lain.

Adapula netter yang men-tag akun Divisi Humas Polri untuk memberikan sanksi tegas pada Glenn Fredly.

"Jika pak polisi bisa tangkap remaja yang mau penggal kepala Jokowi, tangkap juga orang yang menghina demokrasi dan tokoh masyarakat," sahut yang lain.

Namun hingga Minggu, 26 Mei 2019 Glenn Fredly belum memberikan pernyataan apapun di media sosial terkait kecaman tersebut. Pria 43 tahun ini hanya menutup kolom komentar di Instagram miliknya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Glenn Idol Hibur Pengunjung Mal di Akhir Pekan

Jebolan Indonesian Idol 2018 Glenn Samuel menghibur pengunjung Pejaten Village di akhir pekan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini