Ogah Menikah, Salman Khan Berencana Punya Anak Lewat Surogasi

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Senin 27 Mei 2019 23:40 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 27 33 2060959 ogah-menikah-salman-khan-berencana-punya-anak-lewat-surogasi-EsgHAvUU2v.jpg Salman Khan. (Foto: Indie Wire)

MUMBAI - Pernikahan menjadi kabar baik yang selalu dinantikan fans dari Salman Khan. Meski isu pernikahannya kerap menghiasi media lokal, namun hingga kini tak satupun kabar itu menjadi nyata.

Kepada Republic TV, sang aktor mengungkapkan, sejauh ini belum berencana untuk menikah. “Kenapa? Karena aku tak sedang berkencan atau berpacaran dengan perempuan manapun. Tapi, aku menginginkan anak,” katanya.

Baca juga: Biaya Desain Ulang Sonic the Hedgehog Diprediksi Melebihi Rp1 Triliun 

Salman Khan menambahkan, “Permasalahannya, ibu dan anak itu kan satu paket. Ketika aku bilang, tak perlu istri kan anak-anak tentu membutuhkan ibunya. Begitu juga sebaliknya, untuk mempunyai anak aku membutuhkan istri.”

Kecintaan pada anak-anak inilah yang menurut Times of India, membuat bintang Bharat ini ingin memiliki anak melalui prosedur surogasi. Tahun lalu, dia mengaku, akan melakukan prosedur itu dalam 2-3 tahun ke depan (sekitar tahun 2020-2021).

Meski berencana untuk menjalankan prosedur tersebut, namun sang aktor mengaku mengkhawatirkan satu hal. Dia takut terlalu tua untuk mengurusi anaknya kelak.

Salman Khan mengaku, tak berencana menikah dalam waktu dekat karena sedang tak memiliki kekasih. (Foto Twitter)

“Sekarang, aku 53 tahun. Dan ketika dia nanti berusia 20 tahun maka aku sudah 70 tahun. Alasan utamaku ingin melakukan ini (surogasi) adalah aku tak ingin mengecewakan ibuku. Ini adalah satu-satunya cara agar aku bisa memberikan cucu untuknya,” ungkapnya.

Sepanjang kariernya, Salman Khan diketahui sempat beberapa kali terlibat asmara dengan beberapa wanita. Dia pernah berpacaran dengan aktris Sangeeta Bijlani, Aishwarya Rai, Katrina Kaif, hingga model Iulia Vantur.

Dari keempat artis tersebut, Sangeeta adalah perempuan yang paling lama menjalin asmara dengan Salman. Setelah berpisah, Sangeeta diketahui menikahi atlet kriket Mohammad Azharuddin. Sementara Salman diketahui dekat dengan Katrina Kaif hingga mereka berpisah pada 2010.

Hubungan Salman Khan dan Katrina Kaif retak ketika sang aktris diduga berselingkuh dengan aktor Ranbir Khan. (Foto: Twitter)

Baca juga: Berlaku Kasar, Salman Khan Dipolisikan Seorang Jurnalis

Kedekatan Katrina dengan aktor Ranbir Kapoor dikabarkan menjadi alasan sang aktris putus dengan Salman Khan. Namun hubungan keduanya kembali dikabarkan dekat setelah Katrina putus dengan Ranbir.

Model asal Rumania Iulia Vantur merupakan perempuan terakhir yang sempat dikabarkan dekat dengan Salman Khan. Keduanya sempat terekam kamera bersama dalam berbagai event keluarga dan saat berlibur.*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini