nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dibanjiri Kritik, Sonic The Hedgehog Mundurkan Tanggal Perilisan

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 27 Mei 2019 14:46 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 27 206 2060861 dibanjiri-kritik-sonic-the-hedgehog-mundurkan-tanggal-perilisan-FZCswv745c.jpg Sonic the Hedgehog (Foto: Paramount Pictures)

LOS ANGELES - Paramount Pictures mengumumkan bahwa perilisan film Sonic The Hedgehog akan dimundurkan ke tanggal 14 Februari 2020. Hal ini disebabkan oleh tim produksi yang berniat melakukan desain ulang terhadap sosok Sonic.

Baca Juga: Buka Puasa Bareng Sule, Naomi Zaskia: Jangan Minum Es, Nanti Kamu Batuk

Kabar mundurnya jadwal perilisan Sonic The Hedgehog diumumkan langsung oleh sang sutradara, Jeff Fowler. Lewat akun Twitternya, Jeff mengatakan bahwa ia dan tim akan bekerja ekstra demi memuaskan penggemar.

Sonic The Hedgehog

"Mengambil waktu lebih lama untuk memperbaiki Sonic," tulisnya dengan disertai tanggal 14 Februari 2020.

Sonic The Hedgehog memang dihujani kritikan pedas ketika pertama kali meluncurkan trailer pertamanya. Rupa dan bentuk Sonic dianggap jelek, jauh dari kata mirip layaknya pada game.

Pada saat itu Jeff langsung menanggapi keluhan para penggemar. Ia bertanggung jawab atas desain Sonic yang gagal dan berniat melakukan desain ulang bersama tim VFX.

Baca Juga: Hedgehog Dikritik Habis-habisan, Sutradara Janjikan Pergantian Model Sonic

Rupanya proses desain ulang ini memakan waktu yang lebih lama. Tak heran jika akhirnya Paramount memukul mundur perilisan Sonic The Hedgehog menjadi Hari Valentine 2020.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini