nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jumpa Fans Si Doel The Movie 2 Buat Penonton Nostalgia

Isty Maulidya, Jurnalis · Senin 27 Mei 2019 05:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 26 206 2060645 jumpa-fans-si-doel-the-movie-2-buat-penonton-nostalgia-Q8DZrGT0gl.jpg Pemain Si Doel The Movie 2 (Foto: Okezone)

TANGERANG - Jajaran pemeran film Si Doel Movie 2 kembali menggelar jumpa fans di Lapangan Magnolia Residence, Tangerang pada Minggu 26 Mei 2019. Gelaran jumpa fans kali ini dibuka oleh penampilan tanjidor dan ondel-ondel saat mengiringi pemeran Si Doel The Movie memasuki panggung.

Setelah berada di panggung, Rano Karno mengajak penggemar untuk menyaksikan kelanjutan cerita antara Si Doel, Zaenab, dan Sarah. "Jangan lupa ya, nanti tanggal 4 Juni nonton si Doel di bioskop. Biar enggak penasaran," ucapnya.

Baca Juga:

Miliki Bakat Menari Sejak Kecil, Sandrina Azzahra Banting Setir Jadi Penyanyi

Sandrina Azzahra Bangga Pernah Menyanyi di Hadapan Presiden

Si Doel  The Movie 2

Bahkan Maudy Koesnaedi pun menegaskan bahwa film si Doel kali ini akan semakin terlihat persaingan antara Sarah dan Zaenab. "Jangan lupa nonton ya, Zaenab beneran galau kali ini," ujarnya kepada penggemar.

Selain bisa berjumpa dengan para pemain, fans juga dapat melihat oplet yang juga merupakan benda paling ikonik dalam serial Si Doel. Hal ini membuat warga bertambah antusias. Pasalnya tanjidor, ondel-ondel dan oplet merupakan tiga hal yang tidak bisa dilepaskan dari cerita Si Doel.

Salah satu penonton mengatakan dirinya bernostalgia melihat penampilan tanjidor mengiringi para pemeran Si Doel The Movie 2.

Ketika Si Doel, Sarah dan Zaenab Duduk Bareng Berikan Keterangan Pers

"Saya jadi keinget waktu Atun kejepit tanjidor. Pas liat oplet-nya inget waktu Doel sama Mandra narik oplet. Bener-bener 'si Doel' banget lihatnya," ujar Kasnadi pada Okezone.

Lain halnya dengan Yati, warga Bitung Tangerang tersebut mengungkapkan bahwa jumpa fans kali ini benar-benar jumpa fans yang sesungguhnya, karena penggemar seperti dirinya bukan cuma ingin bertemu dengan para pemain, tapi juga dengan benda-benda ikonik yang bersangkutan dengan si Doel.

"Ya, walaupun dulu sering liat oplet sama tanjidor, tapi kan beda sama tanjidor dan oplet yang ini. Kalo yang ini kan dipake buat shooting" tandasnya.

Dia juga berharap semoga film Si Doel The Movie 2 menjawab rasa penasarannya akan siapa yang dipilih oleh Doel.

(aln)

BERITA FOTO
+ 2

Ketika Si Doel, Sarah dan Zaenab Duduk Bareng Berikan Keterangan Pers

Sutradara dan pemeran utama film Si Doel The Movie, Rano Karno (tengah) bersama Aktris Maudy Koesnaedi (kiri) dan Cornelia Agatha (kanan) memberi keterangan pers di Jakarta, Senin (16/7/2018).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini