nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diundang Kesultanan Brunei, Pengalaman Tak Terlupakan Ghea Youbi

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 26 Mei 2019 15:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 26 205 2060512 diundang-kesultanan-brunei-pengalaman-tak-terlupakan-ghea-youbi-ycJZ9l6mPQ.jpeg Ghea Youbi (Foto: Okezone)

JAKARTA – Tak pernah ada yang menyangka karier seorang Ghea Youbi akan melesat pesat sebagai seorang penyanyi dangdut milenial. Di usianya yang baru menginjak 19 tahun, Ghea bahkan sudah pernah mendapat undangan manggung dari Kesultanan Brunei Darussalam.

Pengalaman tersebut menjadi pengalaman tak terlupakan bagi penyanyi kelahiran kota Bandung ini. Hal ini menunjukkan bahwa inovasi musik yang ditampilkan olehnya bisa diterima tak hanya oleh masyarakat Indonesia saja.

Baca Juga:

Miliki Bakat Menari Sejak Kecil, Sandrina Azzahra Banting Setir Jadi Penyanyi

Sandrina Azzahra Bangga Pernah Menyanyi di Hadapan Presiden

Pedangdut Milenial

“Pengalaman lain yang berkesan ketika aku bisa konser ke negara tetangga di usiaku yang masih belasan tahun. Ini membuatku semakin semangat untuk terus berkarya,” kata Ghea Youbi kepada Okezone.

Ghea sendiri sebenarnya tak pernah menyangka dirinya bisa menjadi seorang pedangdut muda yang bersinar. Bermula dari melihat sang kakak sukses di dunia dangdut, Ghea pun akhirnya ikut terjun ke dunia yang sama.

Ghea Youbi Pedangdut Muda yang Betah di Puncak Chart Musik Dangdut

Ghea awalnya membentuk sebuah duo yang dinamai 2 Seblak. Namun ia akhirnya memutuskan bersolo karier dan merilis lagu Gak Ada Waktu Beib, yang melambungkan namanya ke para pencinta musik dangdut.

Tak ingin kariernya tetap biasa-biasa saja, Ghea pun berusaha semaksimal mungkin untuk terus belajar. Ia juga ingin terus menghasilkan karya-karya baru yang bisa diterima oleh masyarakat seperti single pertamanya.

“Aku selama ini masih harus banyak lagi belajar dan masih harus gali potensi. Rasanya menjadi bintang dangdut muda aku gak nyangka dan ini adalah suatu tanggung jawab karena aku harus menghasilkan sesuatu yang positif agar menjadi motivasi untuk kaum muda lainnya,” pungkas Ghea Youbi.

(aln)

BERITA FOTO
+ 7

Ghea Youbi Pedangdut Muda yang Betah di Puncak Chart Musik Dangdut

Sepanjang Desember 2018, Ghea masih betah di puncak chart musik dangdut. (Foto: Instagram @gheayoubi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini