Hari Anak Nasional, Prestasi Gemilang Putra-Putri Artis Indonesia Part 2

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 23 Juli 2020 16:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 23 33 2251028 hari-anak-nasional-prestasi-gemilang-putra-putri-artis-indonesia-part-2-G0uX2985yG.jpg Naura, Putri Nola B3 (Foto: Instagram/@aku_naura)

JAKARTA - Image sebagai anak dari seorang artis yang tak melulu positif, berhasil dipatahkan oleh anak-anak artis Indonesia ini. Anak-anak dari artis terkenal di Indonesia berikut ini, sukses menorehkan prestasi gemilang di bidang masing-masing.

Baca Juga:

- Hari Anak Nasional, Prestasi Gemilang Putra-Putri Artis Indonesia Part 1

- Gantikan Daniel Craig, Ini 5 Kandidat James Bond

Siapa saja mereka? Menghimpun berbagai sumber, Kamis (23/7/2020), berikut ini ulasan singkat sosok anak-anak artis Indonesia yang berprestasi part 2 dalam rangka merayakan Hari Anak Nasional.

1. Bima Al Ayman Modjo

Tak banyak yang tahu jika putra vokalis Sheila On 7, Duta ini adalah pebulutangkis profesional. Di usia muda, ia sudah tergabung dalam klub profesional PB Djarum. Bahkan, pada September 2016, Bima masuk sampai ke tahapan 8 besar di Kejuaraan Bulutangkis Daihatsu Astec Open 2016.

Duta dan Bima

2. Adyla Rafa Naura Ayu

Mengikuti jejak sang ibu, Nola B3, Naura sukses berkarier sebagai penyanyi. Tidak hanya terpilih sebagai penyanyi theme song resmi Asian Para Games 2018, Naura juga pernah menyabet tiga piala Anugerah Musik Indonesia (AMI) dua tahun sebelumnya.

Naura dan Nola

Naura sukses jadi pemenang untuk kategori Artis Solo Perempuan Anak-anak Terbaik, Penampilan Anak Terbaik, dan Album Musik Lagu Anak-Anak Terbaik.

3. Queenesia Sabrina Sinathrya

Dari namanya saja, sudah tahu dong anak cantik ini anak siapa? Ya, anak bungsu sekaligus putri satu-satunya pasangan presenter ternama, Darius Sinathrya dan Donna Agnesia ini juga berprestasi. Sama seperti Sydney anak Cut Tari, Sabrina juga mencetak prestasi di bidang olahraga gimnastik. Di ajang kompetisi Bangkok Moose Gymnastics Games, Thailand 2019 lalu Sabrin memborong empat medali emas loh!

Queenesia

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini