Dituding Pura-pura Baik karena Pakai Hijab, Dinar Candy Semprot Netizen

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 24 Mei 2019 08:40 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 24 33 2059769 dituding-pura-pura-baik-dinar-candy-semprot-netizen-ETImIoqxWY.jpg Dinar Candy (Foto: Instagram/@dinar_candy)

JAKARTA - Dinar Candy tampil lebih sopan dengan pakaian tertutup di Ramadan kali ini. Kerap memperlihatkan keseksian tubuhnya, Dinar kini tampil lebih sopan, termasuk saat menghadiri program talkshow di stasiun televisi, wanita berambut panjang ini tampak mengenakan hijab dan berpakaian syari.

Baca Juga: Dinar Candy Ungkap Alasan Kenakan Hijab Selama Ramadan

Sayangnya usaha discjokey ini untuk memantaskan diri dalam berpakaian menuai pro dan kontra dari para netizen. Sebagian warganet memang begitu memuji Dinar Candy saat berpenampilan tertutup. Bahkan, tak sedikit pula yang memuji Dinar tampak lebih cantik saat mengenakan hijab.

Dinar Candy

Netizen ikut bahagia ketika melihat wanita 25 tahun ini menyempurnakan penutupan auratnya. Dengan mengenakan pakaian Islami, wanita berdarah Sunda ini juga didoakan agar segera mendapat hidayah serta konsisten dalam cara berpakaiannya.

Namun komenter nyinyir juga tak dapat dihindari oleh wanita yang dinobatkan sebagai DJ terseksi ini. Beberapa warganet menilai bahwa cara berpakaian Dinar hanya untuk pencitraan dan dia akan kembali melepas hijabnya saat Ramadan usai.

Komentar tak mengenakan itu tampaknya membuat Dinar Candy geram. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Dinar pun menumpahkan kemarahannya.

Baca Juga: Ekspresi Luna Maya Saat Sepanggung dengan Syahrini

"Lo bilang Dinar Candy pura-pura baik pakai pakaian tertutup habis puasa juga nge-DJ lagi? Haloo terus gue harus ngegas goyang payudara bulan puasa? Mikir dong! Saling menghargai dong. Mikir sendiri dong netizen," tulis Dinar dalam unggahannya, Kamis (23/5/2019).

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini