nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sutradara Ungkap Keseruan Syuting Bareng Anak-anak di Koki-Koki Cilik 2

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 24 Mei 2019 21:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 24 206 2060098 sutradara-ungkap-keseruan-syuting-bareng-anak-anak-di-koki-koki-cilik-2-yZYScJW5cz.jpg Film Koki Koki Cilik 2 (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Viva Westi dipercaya untuk menggantikan Ifa Isfansyah dalam menggarap sekuel Koki-Koki Cilik. Film ini sekaligus menjadi pengalaman pertama bagi Westi dalam membuat sebuah film anak.

Berbeda dari mengarahkan aktor dewasa, menyutradarai anak-anak merupakan tugas yang sulit. Semangat anak-anak yang tak pernah habis justru menjadi sebuah pengalaman seru bagi Viva Westi.

Baca Juga: 

Disangka Mualaf, 6 Artis Blasteran Ini Penganut Islam Sejak Lahir

Lihat Wajah Lucinta Luna, Pria Turki Ucapkan Istighfar   

"Enggak mudah seperti kata Tian, mereka punya tenaga dan semangat yang luar biasa dan kadang membuat kita kewalahan," kata Westi dalam konferensi pers Koki-koki Cilik 2 di Jakarta Selatan, Jumat (24/5/2019).

Pendekatan berbeda pun harus dilakukan oleh Westi agar anak-anak ini bisa berakting dengan sempurna.

"Tapi overall sih membuat film anak-anak itu memang secara treat dan pendekatan memang berbeda dari membuat yang bukan film anak-anak," tambahnya.

Namun Westi yakin bahwa film Koki-Koki Cilik 2 akan memberikan semangat berbeda bagi industri film Indonesia. Semua hasil kerja keras pemain dan kru akan bisa dirasakan pada tanggal 27 Juni 2019.

"Tapi melihat semangat mereka membuat kru mestinya Koki-Koki Cilik 2 lebih baik untuk tontonan kita semua," tutupnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 7

Sukses di Film Pertama, MNC Pictures Rilis Sekuel Film Koki Koki Cilik 2

EVP Production dan Operation MNC Pictures Muhammad Saufan memotong tumpeng dalam syukuran produksi film Koki Koki Cilik 2.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini