nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Koki-Koki Cilik 2 Tekankan Pesan Anti Bullying dan Pantang Menyerah

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 25 Juni 2019 18:21 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 25 206 2070790 koki-koki-cilik-2-tekankan-pesan-anti-bullying-dan-pantang-menyerah-9npxwNBgfO.png Pemeran Film Koki Koki Cilik 2 (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA – Kelanjutan dari cerita kegiatan di Cooking Camp kembali dibagikan pada film Koki-Koki Cilik 2. Berbeda dari film sebelumnya yang banyak menggambarkan tentang kompetisi memasak, sekuel ini lebih memperlihatkan kegigihan para anak-anak yang berusaha kembali membangkitkan cooking camp.

Tak hanya sekadar menghibur, film garapan MNC Pictures ini juga menyajikan berbagai pesan moral yang diperlihatkan oleh para pemain. Menurut Marcello, pemeran Kevin, film yang dibintanginya ini menanamkan pesan anti bullying dan sikap tak cepat menyerah.

“Di film ini diajarin tidak cepat putus asa dan anti bullying. Seperti contohnya, di scene awal, kita anak-anak kayak enggak senang banget pas Adit datang, tapi sebenarnya ternyata Aditnya itu baik,” ujar Marcello saat berkunjung ke redaksi Okezone, Selasa (25/6/2019).

 Koki Koki Cilik 2

Baca Juga: Kenapa Koki-Koki Cilik 2 Wajib Ditonton? Ini Kata Ringgo Agus Rahman

Sementara itu, Kimberly Ryder yang di sekuel ini berperan sebagai Adel pun memberikan tanggapannya pada film tersebut. Menurut Kimberly, film ini tak hanya memberikan pesan kepada anak-anak tapi juga terhadap orangtua.

“Orangtua yang ikut nonton bareng anak-anaknya, pasti bisa melihat kalau enggak setiap anak ingin menjadi dokter atau insinyur mungkin otak bagian kanannya yang lebih strong. Maksudnya, mereka lebih suka artistik, mungkin mereka ingin menjadi chef, penyanyi atau lainnya. Jadi, kalau orangtua bisa mendorong ke arah yang anaknya inginkan pasti bisa lebih happy,” sambung Kimberly.

Koki-Koki Cilik 2 mulai ditayangkan pada 27 Juni 2019 mendatang di bioskop Tanah Air. Film ini dibintangi oleh Farras Fatik sebagai Bima, Kimberly Ryder sebagai Adel, Christian Sugiono sebagai Chef Evan, Ringgo Agus Rahman sebagai Chef Grant, Alifa Lubis sebagai Melly dan beberapa aktor serta aktris lainnya.

Baca Juga:   Luna Maya Unggah Foto Tengkurap, Netizen: Hot Banget

Dalam sekuel ini diceritakan bahwa cooking camp telah ditutup. Namun, anak-anak yang sempat berkompetisi seperti Bima, Kevin, Melly serta yang lainnya berusaha untuk kembali membuka cooking camp.

Kehadiran Kimberly Ryder dan Adhiyat yang baru bergabung di Koki-Koki Cilik 2 ini pun menyajikan cerita baru dalam film tersebu. Tentunya, Koki-koki Cilik 2 menyajikan cerita yang tak kalah seru dari film pendahulunya.

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Film Koki-Koki Cilik 2, Edukatif dan Jadi Momen Mengakrabkan Keluarga

Pemain dan pendukung film Koki-Koki Cilik 2 hadir pada acara press screening dan gala premier film tersebut di XXI Kota Kasablanka, Jakarta, Kamis 20 Juni 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini