nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dianggap Film Edukatif, MNC Pictures Sajikan Lanjutan Koki-Koki Cilik

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 24 Mei 2019 20:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 24 206 2060089 dianggap-film-edukatif-mnc-pictures-sajikan-lanjutan-koki-koki-cilik-Zytip2KWEH.jpg Film Koki Koki Cilik 2 (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Film Koki-koki Cilik mendapat sambutan baik dari masyarakat Indonesia ketika dirilis Juli 2018. Film garapan sutradara Ifa Isfansyah tersebut diapresiasi sebagai film edukatif yang baik untuk anak-anak Indonesia.

MNC Pictures akhirnya siap merilis sekuel untuk film Koki-koki Cilik. Kehadiran film ini diharapkan bisa terus melanjutkan tradisi MNC sebagai penghasil produk film edukatif di Indonesia.

Baca Juga: 

Disangka Mualaf, 6 Artis Blasteran Ini Penganut Islam Sejak Lahir

Lihat Wajah Lucinta Luna, Pria Turki Ucapkan Istighfar   

Film Koki Koki Cilik 2

"Kami berkomitmen memproduksi film-film terbaik, film yang menjadi tuntunan, semoga kami bisa menjaga standar untuk industri film Indonesia," kata Mohammad Soufan, Head of Business Development MNC Pictures, dalam acara peluncuran poster dan trailer Koki-koki Cilik 2.

Chairul Rizal sebagai produser merasa bangga akhirnya karya ini dilanjutkan ke film kedua. Antusiasme masyarakat terhadap film pertamanya cukup besar karena bisa mendapatkan hingga 600 ribu penonton.

"Dalam proses pembuatan film ini saya bangga dilibatkan karena Koki-koki Cilik 2 ini memberikan edukasi yang bermanfaat bagi anak-anak kita dan keluarga kita," kata pria yang akrab disapa Jaul tersebut.

Koki-koki Cilik 2 akan melanjutkan cerita tentang anak-anak yang bersemangat terhadap dunia masak. Setelah menjuarai Cooking Camp, Bima dkk kini menghadapi tantangan baru yang lebih menantang.

(aln)

BERITA FOTO
+ 7

Sukses di Film Pertama, MNC Pictures Rilis Sekuel Film Koki Koki Cilik 2

EVP Production dan Operation MNC Pictures Muhammad Saufan memotong tumpeng dalam syukuran produksi film Koki Koki Cilik 2.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini