nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lihat Wajah Lucinta Luna, Pria Turki Ucapkan Istighfar

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 24 Mei 2019 11:44 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 24 33 2059835 lihat-wajah-lucinta-luna-pria-turki-ucapkan-istighfar-af9FHQkFkb.jpg Lucinta Luna (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kecantikan wajah wanita Indonesia menarik perhatian tiga orang pria asal Turki. Dalam sebuah akun Youtube Channel berjudul 'Reaksi orang Turki Liat Artis Indonesia' nampak tiga orang pria Turki menilai kecantikan wajah para selebriti Tanah Air. Salah satunya Lucinta Luna.

Selain Lucinta Luna, ada juga Luna Maya, Yuki Kato, hingga Prilly Latuconsina. Saat melihat wajah Lucinta, tiga pria ini nampak menunjukkan kekagumannya dan mengucapkan istighfar.

"Astaghfirullahaladhim," celetuk pria bernama Musab yang duduk di tengah.

"Aku kasih 10 yang ini bro, imut banget. Manis kayak barbie," timpal Mehmet Zahid, pria yang mengenakan kaus abu-abu.

Baca juga: Lucinta Luna Rencanakan Operasi Pinggang, Netizen: Nanti Body-nya Kayak Pulpen

Lucinta Luna

Sama dengan Mehmet, Mert yang duduk di sebelah kanan juga menilai manisnya wajah Lucinta. Meski Mehmet kembali mengungkap bahwa wajah Lucinta nampak tak alami.

"Enggak cantik sih, tapi manis," kata Mert.

"Tapi enggak kelihatan alami," sambung Mehmet.

"Gemes ya..," tambah Mert.

Baca juga: Ekspresi Luna Maya Saat Sepanggung dengan Syahrini

Lucinta Luna

Tak hanya itu, Mehmet pun sempat mengungkap bahwa pada bagian bibir, Lucinta Luna nampak tidak natural serta terlihat dibuat tebal. Sontak hal itu membuat Mehmet meralat angka 10 yang ia berikan untuk Lucinta. "7, aku suka dia, manis," tuturnya, yang langsung merasa kaget usai kekasih dari pria bernama Musab yang merupakan orang Indonesia mengatakan sesuatu hal dalam sensor. (sus)

(kem)

BERITA FOTO
+ 3

Begini Penampilan Lucinta Luna saat Pakai Hijab

Ria Ricis mengajak Lucinta Luna untuk menutup aurat untuk Ramadhan ini. Ia memakaikan Lucinta Luna baju gamis yang syari serta hijab.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini