nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Yuk Tonton Pemain Koki-Koki Cilik 2 Seru-seruan di Chillout Okezone

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 27 Juni 2019 09:58 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 27 206 2071464 yuk-tonton-pemain-koki-koki-cilik-2-seru-seruan-di-chillout-okezone-G4C8jvhkCw.jpg Cast Koki-koki Cilik 2 (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA – Para pemain film Koki-koki Cilik 2, Kimberly Ryder, Christian Sugiono serta dua aktor cilik Farras Fatik dan Marcello akan hadir menyapa pemirsa melalui program Chillout yang disiarkan oleh Okezone Streaming, Kamis (27/6/2019).

Baca Juga: Bintang Koki-Koki Cilik 2 Pamer Kebolehan Memasak di Sasa Street Food Festival

Bersamaan dengan penayangan hari pertama film produksi MNC Pictures ini, para pemain pun akan mengungkapkan pengalaman menyenangkan selama penggarapan Koki-Koki Cilik 2.

Tak sekadar bincang-bincang, Kimberly, Christian, Farras dan Marcello pun akan bermain games ringan bersama host. Keempat bintang begitu antusias, terutama Farras dan Marcello yang memiliki energi lebih dibandingkan para aktor dewasa.

Ketika Pemain Film Koki-Koki Cilik 2 Kumpul di Kantor Redaksi Okezone

Cerita Koki-koki Cilik 2 sendiri merupakan kelanjutan dari film sebelumnya. Meskipun demikian, jalan cerita di film ini masih akan tetap dapat dimengerti walaupun Anda tak menyaksikan film pertamanya.

Jika dalam Koki-koki Cilik pertama lebih menceritakan tentang suasana kompetisi memasak dengan Bima sebagai tokoh utamanya, di sekuel ini cerita lebih mengarah pada kisah persahabatan di antara anak-anak yang saat itu menjadi peserta cooking camp.

Jalan cerita dari Koki-koki Cilik 2 ini mengenai perjuangan serta kegigihan para anak yang berusaha kembali membangkitkan cooking camp. Pasalnya, tempat mereka memperoleh ilmu memasak itu terpaksa ditutup karena suatu alasan.

Koki-Koki Cilik 2 di ChillOut

Koki-koki Cilik 2 masih dibintangi oleh mayoritas pemain di film yang lalu. Farras Fatik, Marcello, Alifa Lubis, Romaria Simbolon, Clarice Cutie serta yang lainnya pun masih memerankan tokoh yang sama di Koki-koki Cilik pertama.

Menariknya, di sekuel ini sejumlah aktor dan aktris lainnya pun turut bergabung. Seperti Kimberly Ryder yang berperan sebagai tante Adel serta Adhiyat yang memainkan tokoh Adit.

Dengan beberapa pemain baru, cerita Koki-koki Cilik pun semakin seru dan menghibur. Mereka dapat memberikan warna baru di film yang diproduksi oleh MNC Pictures ini.

Bukan hanya menghibur, Koki-koki Cilik 2 sarat akan pesan moral. Film ini menekankan gerakan anti bullying serta kegigihan dan pantang menyerah.

Kimberly sebagai aktris yang sudah dewasa menangkap pembelajaran lainnya. Bukan hanya untuk anak-anak, namun nilai ini juga dapat menjadi pembelajaran bagi para orangtua.

“Orangtua yang ikut nonton bareng anak-anaknya, pasti bisa melihat kalau enggak setiap anak ingin menjadi dokter atau insinyur, mungkin otak bagian kanannya yang lebih strong,” ujar Kimberly.

Baca Juga: 2 Tahun Menikah, Song Joong Ki Gugat Cerai Song Hye Kyo

Penasaran dengan keseruan yang akan ditampilkan oleh para pemain Koki-koki Cilik 2? Saksikan Chillout with cast Koki-koki Cilik 2 di Okezone Streaming, Kamis (27/6/2019) pukul 13.00 WIB. Jadi, jangan sampai melewatkan acara ini ya!

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Ketika Pemain Film Koki-Koki Cilik 2 Kumpul di Kantor Redaksi Okezone

Para pemain Film Koki-Koki Cilik 2, dari kiri: Kimberly Ryder (Adel), Farras Fatik (Bima), Marcello Mahessa, dan Christian Sugiono (Chef Evan).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini