nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pemain Koki-Koki Cilik 2 Bikin Iri Ringgo Agus Rahman, Kenapa?

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 20 Juni 2019 21:09 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 20 206 2068933 pemain-koki-koki-cilik-2-bikin-iri-ringgo-agus-rahman-kenapa-ybfF6wOpA2.jpg Koki-Koki Cilik 2 (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ringgo Agus Rahman mengutarakan rasa iri kepada para artis cilik yang mendapat kesempatan beradu peran di Koki-Koki Cilik 2. Dia mengaku sangat mendambakan kemampuan akting yang mereka miliki.

“Dari dulu gue selalu melihat anak-anak yang punya talenta terhadap akting gitu ya. Gue selalu iri terhadap naturalnya mereka itu ya,” tutur Ringgo Agus Rahman di kawasan Kasablanka, Jakarta (20/6/2019).

Baca Juga: 

Unggah Foto Berbikini, Payudara Awkarin Mengintip

Prosesi Mualaf Deddy Corbuzier Batal Disiarkan TV, Ini Penjelasan Gus Miftah   

Sukses di Film Pertama, MNC Pictures Rilis Sekuel Film Koki Koki Cilik 2

“Kayak bukan dibuat, tapi mereka memang bermain yang kerasanya itu kayak natural gitu,” lanjut dia.

Bagi Ringgo Agus Rahman, bukan perkara mudah untuk terlihat natural saat berakting. Dia sampai tidak habis pikir dengan kemampuan yang dimiliki lawan mainnya dalam film Koki-Koki Cilik 2 besutan MNC Pictures.

“Bagaimana sih anak kecil kok bisa ya. Kita saja yang orang gede saja untuk menuju natural, tidak terlihat akting itu harus ada pencapaian yang luar biasa. Sedangkan mereka kayaknya gampang gitu,” ungkap Ringgo.

Kendati mengaku iri, Ringgo Agus Rahman pada akhirnya tetap melontarkan pujian terhadap aktor dan aktris cilik yang tampil di Koki-Koki Cilik 2.

“Gue bilang luar biasa dari bakat-bakat cilik yang akhirnya ke dunia akting sih,” tutup pria 36 tahun.

(aln)

BERITA FOTO
+ 7

Sukses di Film Pertama, MNC Pictures Rilis Sekuel Film Koki Koki Cilik 2

EVP Production dan Operation MNC Pictures Muhammad Saufan memotong tumpeng dalam syukuran produksi film Koki Koki Cilik 2.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini