nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vokalis Baru Nidji Tak Mau Lagi Dibandingkan Dengan Giring, Ini Alasannya

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 24 Mei 2019 19:11 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 24 205 2060043 vokalis-baru-nidji-tak-mau-lagi-dibandingkan-dengan-giring-ini-alasannya-r2dmqVGHKa.jpg Yusuf Ubay, vokalis Nidji (Foto: Okezone)

JAKARTA - Vokalis baru Nidji, Ubai mulai bisa membangun chemistery bersama rekan-rekannya. Tak butuh waktu lama bagi Ubai untuk proses adaptasi mengingat para personel Nidji bisa bersikap fleksibel.

“Alhamdulillah Nidji fleksibel. Sama juga kebiasaannya,” ujar Ubai di kawasan Pancoran, Jakarta baru-baru ini.

Baca Juga: 

Disangka Mualaf, 6 Artis Blasteran Ini Penganut Islam Sejak Lahir

Lihat Wajah Lucinta Luna, Pria Turki Ucapkan Istighfar   

Bahkan dalam lanjutan ceritanya Ubai mengatakan, dia sudah diberikan kesempatan oleh para personel Nidji untuk ikut berpartisipasi dalam mengaransemen lagu.

“Beberapa materi aku sudah ikut involve di situ. Sudah mulai ikut bikin lagu. Masukan ku juga diterima dengan demokratis,” tuturnya.

Meski begitu, masih ada beberapa pihak yang membandingkan Nidji versi Giring dengan Ubai. Menanggapi hal itu, Ubai merasa dua versi berbeda dari Nidji tidak dapat dibandingkan. Mengingat baik dirinya maupun Giring punya karakter yang jauh berbeda.

“Jadi kalau banyak yang membandingkan itu salah. Versinya Giring sama Ubai beda,” tegas Ubai.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Muhammad Yusuf Nur Ubay

Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Muhammad Yusuf Nur Ubay atau dikenal Ubay Idol saat berkunjung ke Kantor Redaksi Okezone, Jakarta, Senin (9/3/2015). Selain dianugerahi suara yang luar biasa, peserta Idol asal Yogyakarta ini juga mahir memainkan alat musik saxophone.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini