Gagal Jadi Anggota Dewan, Giring Ganesha Fokus di Esport

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 23 Mei 2019 22:02 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 23 33 2059681 gagal-jadi-anggota-dewan-giring-ganesha-fokus-di-esport-bS7J2P1Jmx.jpg Giring Ganesha (Foto: Okezone)

JAKARTA - Giring Ganesha ternyata sama sekali tidak menyiapkan rencana cadangan andai gagal lolos ke DPR RI dalam Pemilu 2019. Sebab sejak awal memutuskan terjun ke politik, Giring sudah yakin mendapat satu kursi di parlemen.

“Sebenarnya saya enggak punya plan B, karena kemarin sudah yakin banget masuk,” beber Giring Ganesha di Musica Studios, Pancoran, Jakarta, Kamis (23/5/2019).

Baca Juga: 

Ternyata, Ini Alasan Anisa Rahman Hengkang dari Sabyan Gambus

Hot Gosip: Payudara Angela Gilsha Dibandingkan dengan Lucinta Luna hingga Perjodohan Wilona & Kevin

10th Album  Perdana

Keyakinan Giring Ganesha untuk lolos ke DPR RI sejatinya berbanding lurus dengan raihan suaranya dalam Pemilu 2019. Sayang, minimnya suara yang didapat Partai Solidaritas Indonesia (PSI) selaku partai pengusung Giring membuat harapan eks vokalis Nidji pupus.

“Soalnya perolehan suara juga sudah bagus. Tiba-tiba ya mungkin jalannya belum kesitu,” ujar dia.

Diakui Giring Ganesha, dirinya saat ini juga masih kebingungan menentukan arah. Mengingat posisi Giring di band Nidji juga sudah digantikan oleh Ubay.

“Jadi ya saya masih bingung, masih nyari-nyari,” tuturnya.

Untuk saat ini, Giring Ganesha memilih mengisi kegiatan dengan di bidang esport. Hal itu juga yang nantinya kemungkinan besar bakal jadi fokus utama Giring.

“Ya paling gedein esport saja lah,” tandas dia.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini