nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hot Gosip: Payudara Angela Gilsha Dibandingkan dengan Lucinta Luna hingga Perjodohan Wilona & Kevin

Hana Futari, Jurnalis · Senin 20 Mei 2019 09:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 20 33 2057783 hot-gosip-perjodohan-natasha-wilona-kevin-sanjaya-hingga-payudara-angela-gilsha-dibandingkan-dengan-lucinta-luna-YP8kMlP804.jpg Angela Gilsha dan Lucinta Luna (Foto: Instagram)

JAKARTA – Aktris cantik Natasha Wilona mengundang sepasang atlet bulut tangkis ganda putra, Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon dalam sebuah video di saluran YouTube-nya. Interaksi yang terjadi pada Natasha Wilona dan Kevin pun terlihat begitu manis.

Baca Juga: Natasha Wilona & Kevin Sanjaya Saling Balas di Instagram, Netizen Doakan Berjodoh

Seperti saat pukulan smash-nya mengarah ke tubuh Natasha Wilona. Kevin tampak panik dan memastikan bahwa pemain sinetron Anak Jalanan tersebut dalam kondisi baik-baik saja.

Kejadian manis juga kembali terulang saat Natasha Wilona menenangkan Kevin yang panik lantaran tas raketnya hilang. Ternyata kejadian tersebut hanyalah prank yang dibuat oleh Natasha Wilona.

Natasha Wilona

Cuplikan video tersebut pun dibagikan Wilona melalui unggahannya di Instagram. Dalam video berdurasi kurang dari 1 menit itu, Kevin tampak beberapa kali mengarahkan pukulan bolanya ke tubuh Wilona.

“Berapa sih penghasilan minions ini? Kevin smash aku?! Jangan2 bales dendam karna di prank 😵 selengkapnya di YouTube channel aku,” tulis Wilona melengkapi unggahannya.

Natasha Wilona dan Kevin Sanjaya

Rupanya, postingan tersebut mendapat tanggapan dari pebulutangkis 23 tahun itu. Kevin pun tampak menuliskan tanggapannya di kolom komentar unggahan tersebut.

“Bukan jangan-jangan bales dendam, tapi emang fix bales dendam, rasain tuh 😂,” balas Kevin.

Video yang dibagikan pada Rabu, 15 Mei 2019 itu pun lantas menuai komentar dari para warganet. Terlebih dua public figure itu tampak saling berinteraksi di kolom komentar.

Kevin Sanjaya

Sebagian besar dari warganet mulai mencoba untuk menjodoh-jodohkan gadis kelahiran Banjarmasin itu dengan Kevin. “COCOK BGT SAMA KEVIN, ASTAGA. SEMOGA JODOH YA WKWKWK,” tulis salah seorang warganet.

Kabar berikutnya datang dari penyanyi Syahrini yang menuai kritikan netizen saat menyuapi sang suami, Reino Barack. Hal tersebut berawal saat pelantun Cintaku Kandas itu yang membagikan momen makan bersama sang suami.

Reino Barack dan Syahrini

Syahrini tampak menyendok sebuah menu yang berasal dari restoran sang suami. Tak menghabiskan makanan di sendoknya, Syahrini lantas menyuapkan sisa makanan itu kepada Reino Barack.

"Pak RB (Reino Barack) ini mulutnya makan apa aja. Apalagi kalau racikan istri. Semua makanan di rumah juga racikan dari tangan aku, kalau enggak, dia enggak makan-makan," ujar Syahrini dalam video tersebut.

Namun sayangnya, aksi Syahrini yang menyuapi Reino Barack menuai kritikan netizen. Mereka menganggap bahwa Syahirini tak pantas memberikan makanan sisa dari sendoknya pada sang suami.

Reino Barack dan Syahrini

"Tapi kok habis dari mulutnya dia dikasih ke pak Su (suami) ya? Nyuapin sih nyuapin enggak apa-apa. 1 piring berdua pun enggak apa-apa. Satu sendok juga enggak apa-apa. Tapi kalau pak su dikasih kayak begitu kok agak gimana ya," ujar salah seorang warganet.

“Kok ini gimana gitu ya udah disuap, masih ada sisa disuap lagi ke suami," tambah netizen lainnya.

Sementara itu berita selanjutnya datang dari pesinetron Angela Gilsha yang dibandingkan dengan Lucinta Luna. Melalui fitur tanya jawab di Instagram, seorang warganet membandingkan ukuran payudara mantan kekasih Giorgino Abraham itu dengan Lucinta Luna.

"Ngel, dada lo operasi kek, masa kalah sama Lucinta Luna," ujar salah seorang warganet.

Angela Gilsha

Tak tampak marah, bintang sinetron Anugerah Cinta ini justru menanggapi dengan santai. Angela mengatakan bahwa dirinya dan Lucinta Luna jelas berbeda.

“Dia kan transgender, kalau gue cewek beneran," ujar Angela.

Baca Juga: Suapi Reino Barack, Syahrini Banjir Kritikan Netizen

Selain itu, gadis yang juga sempat disebut dekat dengan Stuart Collin ini mengatakan sangat mencintai tubuhnya sebagai pemberian dari Tuhan. "Dan aku sayang sama diri aku sendiri, aku apreciate sama yang Tuhan sudah kasih," sambung Angela.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini