nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Serukan Perdamaian, Giring Ganesha: Tidak Ada Lagi 01-02

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 23 Mei 2019 21:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 23 33 2059663 serukan-perdamaian-giring-ganesha-tidak-ada-lagi-01-02-zWAYaqtI98.jpg Giring Ganesha (Foto: Okezone)

JAKARTA - Giring Ganesha ikut menyuarakan perdamaian pasca-kerusuhan dalam aksi 22 Mei 2019. Dia sangat berharap publik bisa bersatu lagi tanpa mengkotak-kotakan sesuai pemimpin pilihan mereka.

“Mudah-mudahan setelah Pemilu ini tidak ada lagi jargon kampret, 01-02, yang ada hanya Indonesia,” ungkap Giring Ganesha di Musica Studios, Pancoran, Jakarta (23/5/2019).

Baca Juga: 

Ternyata, Ini Alasan Anisa Rahman Hengkang dari Sabyan Gambus

Unggah Foto Ashanty, Anang Diingatkan Netizen soal Pertanggungjawaban di Akhirat

10th Album  Perdana

Giring Ganesha sendiri mewujudkan ajakan damainya dengan ikut berpartisipasi dalam proyek khusus bertajuk Indonesia Damai bersama beberapa musisi. Menurutnya, lagu bisa jadi salah satu alternatif untuk mendinginkan suasana Tanah Air yang sedang panas.

“Ya apapun buat Indonesia, semoga bisa bersatu lagi,” tuturnya.

Selain Giring Ganesha, para personel D’Masiv juga ikut berpartisipasi dalam proyek Indonesia Damai. Keberadaan D’Masiv juga yang kemudian membuat Giring tertarik untuk bergabung pasca memutuskan mundur dari industri musik.

“Diundang sama Rian juga, ya saya ambil lah. Saya juga ngefans banget sama lagu-lagunya Rian,” terang Giring Ganesha.

(aln)

BERITA FOTO
+ 7

Nidji Meriahkan iNewsmaker Awards 2016

Aksi Panggung grup band Nidji pada pada acara iNewsmaker awards di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (24/5/2016). iNewsmaker Awards ini merupakan serangkaian kegiatan dalam rangka ulang tahun iNews TV yang pertama.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini