nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ternyata, Ini Alasan Anisa Rahman Hengkang dari Sabyan Gambus

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 23 Mei 2019 06:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 23 33 2059289 ternyata-ini-alasan-anisa-rahman-hengkang-dari-sabyan-gambus-Jy1kv19rPw.jpg Anisa Rahman dan Ria Ricis. (Foto: YouTube/Ria Ricis)

JAKARTA – Anisa Rahman akhirnya mengungkapkan alasannya mundur dari Sabyan Gambus. Perempuan berhijab tersebut, diketahui resmi meninggalkan grup bergenre religi itu pada 3 Mei 2019.

Kepada Ria Ricis, Anisa Rahman mengaku, ingin berkarya tanpa bayang-bayang Sabyan Gambus. Selain itu, dia mengaku, keputusan itu juga diambil atas permintaan para penggemarnya.

Baca juga: Halle Berry Beberkan Fakta di Balik Tato Raksasa di Punggungnya 

“(Pada dasarnya) berkarya itu kan bisa di mana saja. Lagipula fans aku berharap agar aku mendapatkan porsi bernyanyi yang lebih banyak,” ujar Anisa Rahman dalam vlog yang diunggah Ria Ricis, pada 22 Mei 2019.

Lalu akan seperti apa karier bermusik Anisa Rahman tanpa Sabyan Gambus ke depannya? Meski sempat digadang-gadang akan bersolo karier, namun rupanya dia mengungkapkan kemungkinan lain ke depannya.

“Memangnya aku bakal solo karier? Tunggu saja tanggal mainnya!” ujar Anisa sambil melempar senyuman.

Lebih lanjut, Anisa mengatakan, hubungan dan komunikasi dirinya dengan para personel Sabyan Gambus masih terjalin dengan harmonis sampai saat ini. Hal itu karena keputusan mundurnya dilakukan secara baik-baik.

Anisa Rahman mengungkapkan alasannya hengkang dari grup religi Sabyan Gambus. (Foto: YouTube)

Baca juga: Nonton Trailer Film Perdana, Nissa Sabyan Menangis 

“Saat memutuskan keluar, aku bilang sama manajemen Sabyan Gambus bahwa aku berterima kasih banget sekaligus meminta maaf atas kesalahan yang mungkin aku perbuat selama ada di sana,” ujarnya.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Potret Cantiknya Penyanyi Gambus Nissa Sabyan

Nissa Sabyan hadir sebagai pengisi acara program Ramadan MNCTV hadir untuk memberikan keterangan kepada media di MNC Studios.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini