nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kenang Ustadz Arifin Ilham, Arie Untung: Ajak Aku Berkuda Lagi di Surga

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 23 Mei 2019 09:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 23 33 2059341 kenang-ustadz-arifin-ilham-arie-untung-ajak-aku-berkuda-lagi-di-surga-Vp7n0WribU.jpg Ustadz Arifin Ilham dan Arie Untung (Foto: Instagram)

JAKARTA – Presenter Arie Untung turut merasa kehilangan atas meninggalnya ustadz Arifin Ilham. Rupanya, suami dari Fenita ini memiliki kenangan manis yang sempat dia lewati bersama sang ustadz.

Baca Juga: Jaga Pandangan, Pesan Ustadz Arifin Ilham untuk Arie Untung

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Arie Untung membagikan potret kebersamaannya dengan almarhum ustadz Arifin Ilham. Dalam foto tersebut, Arie tampak tengah berkuda bersama ustadz Arifin Ilham.

Tawa bahagia diperlihatkan Arie Untung saat menunggangi kuda berwarna hitam. Ekspresi yang hampir serupa juga ditunjukkan oleh ustadz Arifin Ilham yang duduk di atas kuda putih.

Ustadz Arifin Ilham dan Arie Untung

Melengkapi unggahannya, Arie Untung menuliskan ucapan berbela sungkawa atas meninggalnya sang guru. Ayah 3 anak itu mengatakan bahwa ustadz Arifin Ilham adalah sosok yang senang bercanda.

“Selamat jalan ya Murrobi, beliau senang bercanda. Banyak yang mendapatkan pencerahan dari ceramah beliau,” ujar Arie dalam uggahannya, Kamis (23/5/2019).

Ustadz Arifin Ilham

Atas jasa yang dia rasakan dari sang ustad, Arie pun mengibaratkan Arifin Ilham layaknya lilin yang mampu menerangi banyak orang. “Laksana lilin, Murrobi rela menghabiskan dirinya demi mencerahkan orang lain,” lanjut Arie.

“Selamat beristirahat ya ustadz. Sudah cukup lelahmu mendidik kami. Ditutup dengan manjs, sakit yang menggugurkan segala salah yang pernah diperbuat,” sambungnya.

Tampaknya, momen berkuda bersama Arifin Ilham menjadi salah satu kenangan terindah Arie bersama ayah dari Alvin Faiz itu. Arie pun meminta agar kelak di surga mereka dapat kembali berkuda bersama.

“Husnul khotimah ya Murrobi, ditempatkan bersama Rasullullah. Ajak aku berkuda lagi nanti di jannah ya ustadz, Aamiin,” pungkas pemilik nama lengkap Arie Kuncoro Untung ini.

Baca Juga: Duka Teuku Wisnu hingga Melly Goeslaw untuk Ustadz Arifin Ilham

Seperti diberitakan Okezone sebelumnya, ustadz Arifin Ilham mengembuskan napas terakhirnya pada Rabu 22 Mei 2019 malam hari di Penang, Malaysia setelah mengalami masa kritis. Kabar duka tersebut pertama kali dibagikan oleh putra sulungnya, Muhammad Alvin Faiz.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini