nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jaga Pandangan, Pesan Ustadz Arifin Ilham untuk Arie Untung

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 09 Januari 2019 00:46 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 09 33 2001787 jaga-pandangan-pesan-ustadz-arifin-ilham-untuk-arie-untung-7evqivYJ6S.jpg Arie Untung (Foto: Youtube)

JAKARTA - Dirawatnya Ustadz Arifin Ilham di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo membawa kesedihan tersendiri bagi Arie Untung dan beberapa rekan artis.

Untuk itu, pada Selasa (8/1/2019) ditemani oleh Teuku Wisnu, dua selebriti ini mendatangi rumah sakit tempat sang ustadz dirawat. Dari video yang diunggah Arie di instagram, terlihat sang ustadz tengah duduk saat menyambut Arie dan Wisnu.

"Kondisi Ustadz Arifin Ilham saat ini masih bisa tersenyum menerima kami. Kami pun bahagia mengetahui berita yang simpang siur itu tidak benar," katanya.

 

Baca Juga: Arie Untung Berdoa Agar Aa Jimmy Khusnul Khotimah

Kepada Arie, sang ustadz pun menyampaikan pesannya untuk selalu menjaga wudhu. Selain itu, ia juga berseloroh untuk menjaga pandangan.

"Semalam beliau masih bercanda sama kita untuk menjaga wudhu dan jangan genit," sambungnya.

Di penutup postingan, Arie K. Untung ini pun sekaligus meminta doa untuk kesembuhan ustadz Arifin Ilham.

 

"Yuk sama - sama kita doakan ustadz Arifin Ilham diangkat penyakitnya dan semoga bisa aktif kembali untuk memimpin kita dzikir bersama," pungkasnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 10

Potret Kebersamaan Band Seventeen Setelah 19 Tahun Berkarier

Potret Seventeen ketika sedang berjalan di Bandar Udara Internasional Adisutjipto, Yogyakarta. (Foto: Instagram Seventeenbandid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini