nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dandani Putri Sambung, Kartika Putri Dikritik Netizen

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 21 Mei 2019 11:42 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 21 33 2058333 dandani-putri-sambung-kartika-putri-dikritik-netizen-gGDguVLjEc.jpg Kartika Putri dan anak sambungnya (Foto: Instagram)

JAKARTA – Kartika Putri tampak akrab dengan tiga anak sang suami, Habib Usman Bin Yahya dari pernikahan terdahulu. Wanita berdarah Palembang itu pun kerap kali membagikan kebersamaannya dengan tiga buah hati sambungnya, Syarifah, Syatir serta Sajid.

Baca Juga: Maia Estianty Punya Anjing Bernama Cireng, Netizen Kaitkan dengan Mulan Jameela

Dari ketiga anak Habib Usman, tampaknya Kartika lebih sering menghabiskan waktu bersama si sulung, Syarifah. Seperti belum lama ini, Kartika Putri membagikan potret keisengannya yang mendandani wajah Syarifah hingga menyerupai kucing.

Dalam sebuah foto di Instgram pribadinya, Kartika memperlihatkan potret anak gadisnya yang kini sudah beranjak remaja itu. Gadis berhijab itu tampak lucu dengan riasan yang hanya diaplikasikan pada setengah wajah tersebut.

Anak sambung Kartika Putri

Kartika juga menambahkan beberapa helai kumis yang dia buat dari eyeliner. Bagian hidung Syarifah pun terlihat diberi totol berwarna hitam.

Melengkapi unggahannya, wanita yang kini tengah mengandung tersebut membeberkan cerita di balik aksi mendandani sang anak. Rupanya, keisengan Kartika Putri itu berawal dari Syarifah yang tampak penasaran dengan berbagai alat make up yang dimiliki sang ibu sambung.

“Jadi ceritanya aku lagi bersihin make-up dan cuci kuas kuas juga spons make-up aku. Nah terus anak gadis @syarifahsyahratusalwa ikutan, bilangnya mau bantuin, tapi sepanjang proses kelihatannya dia penasaran gitu sama alat-alat make-up,” tulis Kartika mengawali unggahannya pada Minggu (19/5/2019).

Kartika Putri dan anak-anak

Akan tetapi, ternyata Syarifah dilarang untuk menghias diri menggunakan make-up oleh sang ayah. “Enggak boleh make up sama Aba, jadi kalau mau make up tunggu pas punya suami aja, itu juga kalau suami Ipeh nanti boleh,” sambungnya.

Melihat sang putri yang masih penasaran, Kartika pun lantas menawarkan diri untuk merias wajah Syarifah. Namun, yang dilakukan Kartika justru merias wajah Syarifah hingga terlihat seperti kucing.

Unggahan ini ternyata menyita perhatian para pengguna Instagram yang mengikuti akun Kartika Putri. Sebagian dari mereka mengatakan bahwa hal tersebut adalah sebuah kelucuan yang dibuat oleh Kartika Putri.

Namun, ternyata di sisi lain, unggahan itu pun membuat wanita 27 tahun tersebut menuai kritik dari para warganet. Bahkan, ada pula warganet yang menilai bahwa hal tersebut tak pants dilakukan kepada anak.

“Masak kayak gitu diupload kak, kan itu anaknya. Anak tiri jangan digituin kakak kasihan,” tulis seorang warganet.

Baca Juga: Menikah dengan Habib, Kartika Putri Merasa Malu

“Katanya di makeup-in terus cepat dihapus biar enggak ketahuan Aba karena bermakeup bolehnya pas sudah bersuami saja itupun kalo suaminya ngijinin. Tapi ini kok malah dipost dan di-tag abanya,” sahut yang lain mengkritik Kartika Putri.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini