nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Maia Estianty Punya Anjing Bernama Cireng, Netizen Kaitkan dengan Mulan Jameela

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 21 Mei 2019 08:39 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 21 33 2058272 maia-estianty-punya-anjing-bernama-cireng-netizen-kaitkan-dengan-mulan-jameela-myMG32Aec9.jpg Maia Estianty dan Mulan Jameela (Foto: Instagram)

JAKARTA - Maia Estianty tengah merasakan kesedihan lantaran anjing peliharaannya mati. Hal ini diketahui dari unggahannya di Instagram, Senin (20/5/2019).

Baca Juga: Maia Estianty Bocorkan Rencana Lamaran Julie Estelle

Maia Estianty mengunggah ulang sebuah video Insta Stories milik akun theomonkey. Dalam video tersebut, tampak putra bungsu Maia, Dul Jaelani yang tengah menuliskan sesuatu di atas kain putih pembungkus anjing tersebut.

"Dimakamkan besok pagi. Selamat jalan cireng, we love you," tulis akun tersebut.

Tak hanya membagikan ulang video tersebut, mantan istri Ahmad Dhani itu juga menyisipkan sebuah kalimat. Maia ternyata memanggil anjing tersebut dengan sebutan cireng.

Anjing Maia Estianty

"Anjingku, si cireng," tulis Maia dalam unggahannya.

Tak lama kemudian, video itu dibagikan ulang oleh sebuah akun gosip di Instagram. Sang pengelola akun pun turut menyertakan keterangan untuk foto tersebut.

"Duh minceu gagal paham, ada yang paham enggak? Jangan kesindir ya," tulis akun itu.

Mulan Jameela

Dalam waktu 10 jam sejak dibagikan, unggahan tersebut pun ramai dihampiri para warganet. Mereka pun turut berkomentar mengenai panggilan Maia Estianty kepada peliharaannya itu.

Tak sedikit dari warganet yang menghubung-hubungkan nama anjing itu dengan julukan Mulan Jameela. Mereka pun menduga bahwa istri Irwan Mussry itu sengaja memberi nama anjingnya dengan julukan yang diterima Mulan dari Masyarakat.

"Si Mulan itu sering dipanggil cireng-cireng gitu karena dulu pernah diliput lagi bikin cireng pas zaman dulu. Terus pas bunmai namain anjingnya cireng, paham kan? Tapi enggak tau itu ada kaitannya apa engga," pendapat salah seorang warganet.

"Kenapa otakku langsung konek ke penjual cireng muncrat?" Sahut yang lain.

"Cireng itu panggilan netizen untuk Mulan Jameela tapi sama bunmai malah dipake buat nama anjingnya," tambah netizen lainnya.

Baca Juga: Dinar Candy Tampil Vulgar, sang Ayah Jatuh Sakit

Seperti diketahui, Cireng sendiri seringkali digunakan warganet untuk menyebut sosok Mulan Jameela. Hal tersebut lantaran mantan rekan duet Maia Estianty ini mengaku bahwa cireng merupakan makanan favoritnya sejak dahulu. (LID)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini