nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pertama Menang Lomba Modelling, Natasha Wilona Dapat Hadiah Rp150 Ribu

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 27 April 2019 03:20 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 26 33 2048554 pertama-menang-lomba-modelling-natasha-wilona-dapat-hadiah-rp150-ribu-lTBDBLKEWX.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Natasha Wilona mengawali kariernya sebagai seorang entertain dari dasar. Saat berusia belia, wanita berdarah Tionghoa itu sudah mulai mengikuti berbagai lomba modelling.

Di masa kecilnya, Natasha Wilona sempat menjalani kehidupan ekonomi keluarga yang pas-pasan. Dia dan sang mama pun harus pindah dari Jakarta ke Banjarmasin, Kalimatan Selatan.

Sejak tinggal di Banjarmasin, Wilona sudah diikutkan sekolah model oleh sang mama. Dari situlah, Wilona sering kali mengikuti dan memenangkan lomba modelling.

Baca juga: Sebelum Sukses, Natasha Willona Pernah Tinggal di Gubuk Kayu

Cantiknya Natasha Wilona, Kekasih  Verrel Bramasta

Berbanding terbalik dengan honornya saat ini, ternyata hadiah yang dia dapatkan saat memenangkan lomba hanya uang tunai senilai Rp150 ribu dan satu buah rice cooker.

"Pertama kali menang modelling, hadiahnya cuma rice cooker sama uang Rp150 ribu," ujar mama Wilona, Theresia dalam video yang dibagikan di saluran YouTube milik Natasha Wilona, Selasa (23/4/2019).

Baca juga: Adipati Dolken Unggah Foto Salshabilla Adriani, Netizen: Ganti Pacar Aja

Cantiknya Natasha Wilona, Kekasih  Verrel Bramasta

Meski terbilang kecil, namun hadiah tersebut dapat menutupi modal untuk mempersiapkan kostum yang dikenakan Wilona saat lomba. "Sebenarnya masih ada untung dikit-dikit karena waktu lomba di Banjarmasin selalu ada tema. Tiap tema harus ada siapin kostum sendiri," tambah sang mama.

"Karena waktu itu kita di Banjarmasin hidupnya susah, waktu pindah dari Jakarta itu kondisi susah banget," pungkasnya.

(sus)

BERITA FOTO
+ 5

Intip Liburan Verrel Bramasta dan Natasha Wilona di Eropa

Momen ketika mereka berfoto di London, Inggris. (Foto: instagram bramastavrl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini