nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Zaskia Sungkar Sebut Shireen Kerap Memaksanya Ikut Program Hamil

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 18 Mei 2019 04:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 17 33 2057122 zaskia-sungkar-sebut-shireen-kerap-memaksanya-ikut-program-hamil-HPNCuP51dh.jpg Shireen dan Zaskia Sungkar (Foto: Instagram/@shireensungkar)

JAKARTA - Pasangan suami istri Zaskia Sungkar dan Irwansyah hingga kini memang belum diberi amanah untuk memiliki momongan. Akan tetapi, kabar kehamilan dari bintang film Roh Fasik ini sangat amat ditunggu-tunggu oleh penggemarnya.

Baca Juga: Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar Ceritakan Pengalaman Batal Puasa

Baru-baru ini, kehadiran Zaskia dalam acara makan malam yang digelar Syahrini dan Reino Barack sukses menyita perhatian. Sebab, dalam acara tersebut, tubuh milik wanita 28 tahun ini terlihat besar seperti tengah mengandung.

Mengetahui ramainya publik mempertanyakan mengenai kehamilannya, Irwansyah dan Zaskia sempat bingung. Bahkan ada beberapa kerabat yang sampai menanyakan hal tersebut langsung pada dirinya.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar

"Ya amin banyak yang doain, sempat kaget juga. Gue yang punya bini, tapi kok gue enggak tahu dia hamil," kata Irwansyah saat ditemui di kawasan Karet, Jakarta Pusat.

"Hari kedua abis berita tentang itu aku kaget, aku enggak tahu apa-apa. Aku jarang baca komen kan, terus ada teman nanyain gue benaran hamil, hah kenapa sih dari teman dia nya (Irwansyah) dikait-kaitin lah ada foto aku gini dikomenin ini itu," tambah Zaskia Sungkar.

Sebagai pasangan yang sudah menikah 8 tahun dan belum diberi momongan, Zaskia Sungkar nampaknya cukup sabar untuk menunggu kehadiran buah hati. Justru sang adik, Shireen Sungkar lah yang tak sabar ingin segera bertemu dengan anak dari Zaskia dan Irwansyah.

Baca Juga: Celine Evangelista Kembali Berhijab, Cut Meyriska Menangis

"Enggak tahu (target program hamil), tapi sudah dipaksa terus sama Shireen. Sudah harus banget habis lebaran. Cuma lebaran ada kerjaan, satu lagi deh abis itu sudah. Kamu (Irwan) harus ada waktu," pungkas Zaskia.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini