nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar Ceritakan Pengalaman Batal Puasa

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 15 Mei 2019 04:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 14 33 2055703 shireen-sungkar-dan-zaskia-sungkar-ceritakan-pengalaman-batal-puasa-B42y0J5pAp.jpg Shireen dan Zaskia Sungkar (Foto: Instagram/@zaskiasungkar15)

JAKARTA - Keluarga kakak beradik Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar kini tengah belajar untuk berhijrah. Meski sekarang sudah mendalami agama, tapi tetap saja kakak-beradik Sungkar ini memiliki cerita kocak melanggar perintah agama, termasuk dalam menjalankan ibadah puasa wajib Ramadan.

Baca Juga: Shafa Harris Tampil dengan Bikini Seksi, Netizen: Masih Kenal Dosa?

Shireen mengungkap bahwa ia dan sang kakak sempat batal puasa saat masih berusia kanak-kanak. Istri dari Teuku Wisnu ini mengaku membatalkan puasa di dalam ruang rahasia yang terletak di lemari pakaian.

Shireen dan Zaskia Sungkar

"Jadi papa itu kan arsitek. Jadi rumahnya suka dibikin aneh. Rumah aku itu lemarinya di tembok dan bisa ditarik, nah di belakang itu ada ruang rahasia," ungkap Shireen Sungkar dalam vlog RANS Entertainment.

"Harusnya itu buat baju-baju lain. Tapi pas buka puasa kita suka di situ, makan. Kan ketutup, enggak ada yang tahu. Sama kalau kita wudu ditelan," sambungnya.

Bukan hanya menelan air wudhu, dua kakak beradik ini juga sempat memakan pisang tanpa sepengetahuan orangtuanya. Bahkan secara diam-diam, mereka juga sempat meminum sirup saat kru infotainment datang ke kediaman mereka. Usai menceritakan pengalaman nakalnya, Zaskia dan Shireen mengingatkan agar para penonton tak mengikuti kelakuan mereka tersebut.

"Tapi selain wudu ditelan, parahnya kita pas lagi salat loh. Bapak gue lagi jadi imam terus gue makan pisang. Kan bokap gue enggak lihat tuh. Astaghfirullah," kenang Zaskia Sungkar di tempat yang sama.

Baca Juga: Bikin Ngakak, Ini Balasan Shireen Sungkar untuk Akun Online Shop

"Waktu itu kan mama papa masih di entertainment, terus ada infotainment bikin buat settingan Lebaran. Banyak sirup gue enggak kuat kan. Jadi pura-pura ke belakang gue minum dulu baru puasa lagi," tambah Shireen.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini