nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Irwansyah Jadi Ustadz, Zaskia Sungkar Menangis Haru

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 06 Mei 2019 22:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 06 206 2052312 irwansyah-jadi-ustadz-zaskia-sungkar-menangis-haru-ari1LMdsZ4.jpg Irwansyah dan Zaskia Sungkar (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktor Irwansyah kembali membuktikan eksistensinya di dunia perfilman. Setelah vakum 3 tahun, suami Zaskia Sungkar tersebut kembali tampil di layar lebar lewat film garapan RA Pictures berjudul Roh Fasik.

Irwansyah mengungkap bahwa dirinya bisa kembali lagi bermain layar lebar lantaran mendapatkan tawaran langsung dari sang sahabat, Raffi Ahmad. Kala itu, bapak satu anak itu meminta kesediaannya karena memerlukan seorang aktor yang benar-benar bisa mengaji.

Baca juga: Momen Haru saat Nikita Mirzani Peluk sang Putra untuk Pertama Kali

Tawaran itu, menurut Irwansyah, sempat ditepisnya. Namun Raffi Ahmad menyakinkannya. “Dia takut, kalau film itu dikomplain kalau menggaet sembarang aktor. Akhirnya, aku coba baca skenarionya. Alhamdulilah, bagus,” ujar Irwansyah saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, pada Senin (6/5/2019).

Kembali ke lokasi syuting setelah rehat cukup lama, dirasa tak terlalu sulit bagi Irwansyah. Ia bahkan mengaku hanya melakukan reading selama seminggu, sebelum menjalani proses syuting.

“Mungkin, karena lawan mainnya sudah pada kenal semua. Tantangannya justru pada karakter yang saya perankan. Sempat nanya juga sih sama ustadz sungguhan,” ungkapnya.

Baca juga: Irwansyah Kagum atas Tekad Raffi Ahmad Berhijrah

Peran Irwansyah sebagai ustadz tersebut, bahkan sampai membuat Zaskia Sungkar sang istri menangis terharu. Dia menilai, akting dan bacaan Alquran sang suami dalam film itu cukup bagus.

“Mendengar dia mengaji dalam film itu membuat aku terharu. Bagus banget. Masya Allah.”*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Potret Cantik Gaya Hijab ala Zaskia Sungkar

Foto Zaskia ketika berlibur di Danau Tahoe, Amerika Serikat. (Foto: Instagram zaskiasungkar15)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini