nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cute, Amitabh Bachchan Unggah Foto Lawas Bersama Kareena Kapoor

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Jum'at 17 Mei 2019 23:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 17 33 2057110 cute-amitabh-bachchan-unggah-foto-lawas-bersama-kareena-kapoor-c9pnLlFnh5.jpg Amitabh Bachchan. (Foto: iWEND Magazine)

MUMBAI - Aktor Amitabh Bachchan membagikan foto hitam putih lewat Instagram, pada Jumat (17/5/2019). Dalam penjelasannya, aktor gaek itu menjelaskan bahwa foto itu diambil dari lokasi syuting film Pukar di Goa, India, sekitar tahun 1983.

Yang menarik dari film itu adalah keberadaan seorang gadis kecil di dalam foto tersebut. “Tebak siapa? Ada Kareena Kapoor di lokasi syuting Pukar. Dia datang bersama ayahnya, Randhir (lawan main Bachchan dalam film tersebut),” tulis Bachchan dalam unggahannya.

Amitabh Bachchan unggah foto lawas bersama Kareena Kapoor. (Foto: Instagram)

Baca juga: Usai Operasi Jantung, Mick Jagger Pamer Goyangan Heboh

Lebih lanjut Amitabh Bachchan mengungkapkan, saat itu kaki Kareena Kapoor sedang terluka. Aktor Coolie itu kemudian membantu memasangkan perban di luka ibu satu anak tersebut. Sejak diunggah, foto itu telah disukai lebih dari 280.000 kali dan dikomentari lebih dari 1.000 pengguna Instagram.

Sebagian besar netizen menilai, foto itu menggambarkan momen indah antara dua aktor besar India di masa lalu. Lainnya menilai, Kareena Kapoor sangat imut saat masih kecil. “Bocah kecil itu Kareena? Aku tak percaya betapa imutnya dia,” ujar seorang netizen.

Amitabh Bachchan memang kerap mengunggah foto-foto lawas kedua anaknya: Abhishek dan Shweta. Tak jarang pula dia membagikan foto lokasi syuting dan rekan-rekan kerjanya.

Pada Maret 2019 misalnya, Amitabh Bachchan mengunggah foto dari malam puncak Filmfare Awards ke-19, sekitar 47 tahun silam. Sementara pada awal Februari 2018, dia membagikan still film Inquilab bersama mendiang Sridevi.

Di usia 76 tahun, Bachchan masih tetap disibukkan dengan berbagai kegiatan syuting. Pada 12 Mei 2019, dia mengumumkan proyek akting terbarunya bersama sutradara Shoojit Sircar.

Ini akan menjadi proyek reuni keduanya setelah berkolaborasi dalam film Piku, padda 2015. Amitabh Bachchan akan beradu akting dengan aktor Ayushmann Khurrana dalam proyek yang belum memiliki judul tersebut.

Di usia 76 tahun, Amitabh Bachchan masih disibukkan dengan berbagai kegiatan syuting. (Foto: iWEND Magazine)

Baca juga: Gara-Gara Transfusi Darah, Amitabh Bachchan Idap Hepatitis B

Selain itu, Bachchan juga terlibat dalam penggarapan dua film lainnya: Chehre dan film trilogi Brahmastra. Dalam Chehre, aktor gaek ini akan beradu akting bersama aktor Emraan Hashmi.

Mengusung genre thriller-misteri, film ini akan disutradarai oleh Rumi Jaffrey dan akan debut di bioskop pada 21 Februari 2020. Sementara dalam Brahmastra, Amitabh Bachchan akan berkolaborasi dengan sutradara Ayan Mukerji.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Deretan Artis Bollywood Hadiri IIFA Awards 2017

Aktor Abhay Deol berpose di Green Carpet di ajang International Indian Film Academy (IIFA) Awards di Stadion MetLife di East Rutherford, New Jersey, AS, Sabtu (15/7/2017). The International Indian Film Academy (IIFA) Awards adalah sebuah penghargaan bagi insan perfilman Bollywood. REUTERS / Joe Penney

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini