nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Suami Terharu Melihat Perjuangan Tasya Kamila Melahirkan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 16 Mei 2019 21:26 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 16 33 2056701 suami-terharu-melihat-perjuangan-tasya-kamila-melahirkan-lZ7dp9sQKM.jpg Tasya Kamila dan Suami menyambut kelahiran anak pertama mereka. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Proses persalinan anak pertama Tasya Kamila ikut membuat sang suami Randi Bachtiar, merasa cemas. Terlebih, setelah mengetahui istrinya itu harus menjalani operasi Caesar.

“Iya dong, pasti sedih. Ada perasaan takut juga kalau terjadi sesuatu saat operasi,” ujar Randi Bachtiar dalam sesi jumpa pers di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Kamis (16/5/2019).

Baca juga: Yama Carlos Terima Permintaan Maaf sang Istri

Tak sekadar cemas dan takut, Randi bahkan mengaku sampai menangis saat melihat kondisi Tasya jelang melahirkan. Apalagi, pelantun Libur Telah Tiba itu harus menahan sakit saat diinfus.

Prosedur Caesar, menurut Tasya Kamila, harus diambil setelah tim dokter melihat tidak ada pembukaan, meski dia sudah diinduksi sebanyak empat kali. "Rasanya mulas dan terjadi kontraksi. Tapi tak ada pembukaan,” katanya menambahkan.  

Namun semua proses panjang dan menyakitkan itu terbayarkan setelah Arasya Wardhana Bachtiar akhirnya lahir pada 13 Mei 2019, sekitar pukul 15.15 WIB. Bayi berjenis kelamin laki-laki yang merupakan anak pertama Tasya Kamila dan Randi itu berbobot 3,47 kilogram serta panjang 49 sentimeter.* 

Randi Bachtiar mengungkapkan sempat menangis saat melihat sang istri Tasya Kamila menahan sakit saat diinfus. (Foto: Instagram)

Baca juga: Tasya Kamila Beberkan Arti Nama Anak Pertama

*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 8

Berjenis Kelamin Laki-Laki, Ini Putra Pertama Tasya Kamila

Arrasya Wardhana Bachtiar, bayi dari pasangan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar. (Foto: Instagram @tasyakamila)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini