Share

3 Fakta Ibu Tasya Farasya Tajir Melintir, Ternyata Ini Pekerjaanya

Santi Florensia Sitorus, Okezone · Selasa 09 Agustus 2022 16:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 09 33 2644826 3-fakta-ibu-tasya-farasya-tajir-melintir-ternyata-ini-pekerjaanya-Dcg4NKJxTU.jpg Tasya Farasya dan Ibunya. (Foto: Instagram/@tasyafarasya)

JAKARTA - Deretan fakta ibu Tasya Farasya yang dikenal tajir melintir. Tak heran jika wanita bernama Ala Alatas itu disebut kaya raya. Pasalnya, dia memiliki bisnis di beberapa bidang.

Lantas, juga membuat banyak orang bertanya apa pekerjaan ibu selebgram kembar Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia itu. Kalau begitu, kenalan yuk lewat rangkuman profil berikut ini!

1. Single Mom alias Janda

 3 Fakta Ibu Tasya Farasya Tajir Melintir, Ternyata Ini Pekerjaannya. (Foto: Tasya Farasya dan Ibu/Instagram/@tasyafarasya).

3 Fakta Ibu Tasya Farasya Tajir Melintir, Ternyata Ini Pekerjaannya. (Foto: Tasya Farasya dan Ibu/Instagram/@tasyafarasya).

Ala Alatas ternyata kini menyandang status janda. Itu sudah lama dialaminya, sejak Tasya Farasya dan sang kakak masih kecil. Dia membesarkan anak-anaknya, tanpa berpikir untuk menikah lagi.

 BACA JUGA:Hamil Anak Kedua, Tasya Farasya: Ayang Part 2 Coming Soon!

Dengan begitu dia harus menghidupi ketiga anaknya yakni, Selvi Salavia yang cukup aktif di media sosial. Kemudian ada si anak kembar Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia.

2. Bekerja sebagai Pebisnis

 

Meski berdikari dalam membesarkan anak-anaknya, rupanya Ala Alatas sukses membuka beberapa bisnis mulai dari usaha penyalur tenaga kerja ke Timur Tengah yang diberi nama PT. Tifar Admanco. Sebelum diijinkan berangkat, para pekerja tersebut  akan dibekali dengan keahlian mulai dari sopir, pelayanan rumah, teknisi, dan lainnya.

Ada juga bisnis properti, medis, serta penyewaan fasilitas industri energi. Tak heran kalau wanita keturunan Arab itu memiliki barang-barang branded dan rumah mewah di beberapa lokasi.

3. Masuk Wanita Paling Berpengaruh Versi Majalah Men’s Obsession

Sukses mendirikan beberapa perusahaan rupanya membuat nama ibu selebgram Tasya Farasya itu masuk dalam daftar 100 wanita berpengaruh versi majalah Men’s Obsession edisi ke-7 tahun 2010.

Selain itu, dia juga sempat menerima penghargaan Smesco Inspiring Entrepreneur Business Award (SIEBA) 2016.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini